SRIPUJIASTUTY REPORT

Reportasejakarta.com – Jakarta 7 Maret 2020. PT Hino Motor! Sales Indonesia (HMSI) yang mengusung tema Truck and Bus that do more be connected to customer future by Information technology & human touch dalam gelaran Gaikindo Indonesta International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelar di JCC Senayan mulai dari tanggal 5 Maret sampai 8 Maret 2020. Menghadirkan teknologi terbaru dari Hino dalam event pameran kendaraan komersial ini.

Hino Connect sebuah telematlcs system pengembangan terbaru dari Hino yang merupakan sistem komunikasi tanpa kabel berteknologi tinggi untuk membantu kinerja operasional bisnis pelanggan yang lebih menguntungkan.

Hino Connect hadir sebagai bentuk Total Support Hino kepada pelanggan setia, agar senantiasa bisnis konsumen berjalan dengan baik dan Iancar.

Hal ini didasari oleh keuntungan yang Hino Connect berikan kepada pelangan seperti mempermudah manajemen operasional, karena fitur di dalam Hino Connect terdapat Route Analyze dan Geo Fence yang dapat menentukan area operasional dan analisa rute armada, sehingga biaya operasional menjadi lebih efisien.

Keuntungan lainnya yang membantu bisnis konsumen lebih baik adalah kemudahaan manajemen pengemudi, dimana Hino Connect memiliki fitur untuk Driver Assignment dan Score Card pengemudi yang membuat kendaraan aman dan operasional Iancar. karena futur ini dapat melihat perilaku supir dalam berkendara sehingga menurunkan resiko kecelakaan dan melindungi asset milik pelanggan.

Terakhir keuntungan yang pelanggan dapatkan adalah kemudahan dalam manajemen kendaraan. Dalam Hino Connect terdapat futur Service Reminder dan Vehicle Rule untuk itu perawatan kendaraan dapat dilakukan secara tepat waktu dan kendaraan Hino terus terjaga
dan terawat, bisnis semakin lancar dan meningkatkan harga jual kembali.

Hino Connect dapat digunakan oleh konsumen untuk mendukung operasional bisnisnya, karena Hino Connect sudah terpasang pada kendaraan Hino tahun produksi 2020 baik itu Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus.

Selain itu, fitur  Hino berikan Gratis selama 5 tahun. dapat menghubungi PT HINO motors SALES INDONESIA (HMSI) Wisma lndomobl 2, 1|. MT Haryono Kav. 9, Jakarta 13330 ”95‘ Release Tel: (021) 856 4480 | E: media@hino.co.id | www.hino.co.id 7/03/2020 tahun baik Itu perangkat, serta akses monitoring dan reportingnya.

Untuk data yang dihasilkan juga akan terjaga kerahasian dan keamanannya karena data pelanggan tersimpan di server milik Hino sendiri.

Bagi perusahaan yang memilki area operasional yang luas hingga kepelosok negeri yang minim jaringan internet, jangan khawatir sebab jika data selular tidak tersedia maka data telematik akan tersimpan dalam memori internal hingga 21 hari dan akan dikirim ke server saat jaringan tersedia kembali.

Teknologi Hino Connect juga didukung
oleh tenaga khusus di seluruh dealer Hino yang saat ini sudah memiliki Hino Telematics Officer (HTO) yang siap melayani kebutuhan mengenai Hino Connect.l”Hino Connect dapat membantu pelanggan, melakukan perawatan rutin yang tepat waktu.

Selain itu, pelanggan tidak hanya dapat melihat Iokasi kendaraan melalui GPS. Tetapi juga catatan kendaraan ketika beroperasi.

Dengan Hino connect, kami memiliki tujuan untuk memaksima/kan waktu operasi kendaraan dan meminimalkan biaya operasional.

Kami
percaya Hino connect dapat berkontribusi bagi masyarakat Indonesia melalui kendaraan
yang Iebih aman dan nyaman”. Ungkap Takayuki Tsuchida, Direktur HMSI. (Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *