Reportasejakarta.com -Jakarta, 7 – 8 Maret 2020 Both yang paling banyak dikunjungi para milenial yang diadakan event, “The World of Muslimah Enchantment” Women Festival di Balai Kartini. Acara yang dimeriahkan berbagai talkshow, Fashionshow dan juga berbagai macam booth yang menawarkan produk yang beragam, salah satunya, Radia Hijab booth, yang menawarkan hijab yang berbahan foal, nyaman dipakai, ringan, menarik dan juga modis. Harga yang terjangkau berkisar Rp.89.000 sampai dengan harga Rp.199.000.

Banyak pilihan berbagai varian bergo dan segiempat. Wilda memulai usahanya sejak Bulan Mei 2019 hingga saat ini sudah merambah ke berbagai daerah di Indonesia seperti Nusa Tenggara Tengah, Aceh bahkan ke negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia,”kata Wilda.

Wilda  Ceo Radia Hijab mengatakan bahwa Ramadhan ini akan diproduksi mukena dan sajadah untuk travelling dengan menggunakan bahan ringan dan tentunya dengan motif yang menarik dan tetap modis yg bisa di lipat hingga praktis di bawa untuk bepergian.

Wilda berharap bisnis hijab ini bisa berjalan lancar dan juga menjadi ladang amal agar banyak orang yang mau berhijab yang tentunya tetap modis, menarik dan trendy,” paparnya dengan ramah. (Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *