EKONOMI 

dr. Ali Mahsun (Presiden Gumregah Nusantara, Ketua Umum APKLI) Berikan Dukungan  Warung dan Toko Gumregah Nusantara  

Reportasejakarta.com-Jakarta, Hal tersebut disampaikan dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed Presiden GUMREGAH NUSANTARA yang juga Ketua Umum APKLI seusai bahas kerjasama Warung / Toko Gumregah Nusantara dengan Corporate Affair Director Alfa Group, H. Solihin di Mabes Perjuangan Rakyat Kecil Indonesia Cempaka Putih Jakarta, Senin Siang, 4/5/2020.

“Kami hadir sampaikan apresiasi atas perjuangan gigih dan konsisten, serta cita-cita besar dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed (Presiden Gumregah Nusantara, Ketua Umum APKLI). Alfa Group berikan dukungan penuh wujudkan Warung dan Toko Gumregah Nusantara diseluruh Indonesia. Mulai dari pembiayaan pendidikan dan pelatihan (sewa tempat, transportasi dan konsumsi), suplay barang yang layak dijual, cara kelola warung/toko yang baik dan benar, serta jaringan akses modal usaha. Yang cepat pasti tinggalkan yang lambat, dan yang besar belum tentu kalahkan yang kecil. Kalau kerjasama ini terjadi maka nama beliau harum diseluruh tanah air karena dirasakan kemanfaatannya secara luas, tegas Corporate Affair Director Alfa Group, H. Solihin sebelum menyerahkan Bantuan Paket Sembako ke rakyat kecil terdampak wabah Corona yang diterima Ketua Umum APKLI, dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed, Presiden Gumregah Nusantara di Mabes Perjuangan Rakyat Kecil Indonesia Jakarta, Senin Siang, 4/5/2020.

“Kami sampaikan apresiasi, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas perkenan Alfa Group bebaskan sewa lapak PKL di depan geray alfmart dan alfamidi diseluruh Indonesia lebih dari 12 ribu tenant. Bukan soal besaran nilai Rp 15 milyar dalam 2 dulan (April – mei 2020) namun ada sebuah keinginan hati yang luhur dari pemilik Alfa Group ringankan beban rakyat kecil terdampak wabah Corona. Preseden baik ini seyogyanya jadi tauladan bagi yang lain untuk lakukan hal yang sama. Hari ini kami sangat bersyukur atas anugerah besar dari Tuhan. Yaitu sebuah energi terbarukan untuk wujudkan Warung dan Toko Gumregah Nusantara dirumah penduduk diseluruh Indonesia yang disampaikan Corporate Affair Directur Alfa Group, H. Solihin. Insya-Allah ekonomi rakyat segera tegak dan bangkit kembali sehingga hidup rakyat sejahtera secara berkeadilan. Kopelisisasi warung/kelontong rakyat dengan usaha besar seperti Alfa Group segera jelma jadi kekuatan ekonomi sangat besar di negeri ini. Untuk itu segera ditindak lanjuti untuk merealisasikannya, tegas Ali Mahsun Atmo, mantan pelaku warung kelontong di kampung halamnnya dipinggir utara sungai Brantas Mojokerto Jatim pada kesempatan yang sama.

Terima kasih disampaikan atas bantuan paket sembako Alfa Group kepada rakyat kecil terdampak wabah Corona. Juga perkenan Corporate Affair Director Alfa Group H Solihin injakkan kaki di Mabes Perjuangan Rakyat Kecil Indonesia Cempaka Putih Jakarta. Mengingat Pak Djoko Susanto, Pemilik Alfa Group juga mantan pelaku warung kelontong, kami nitip salam ke beliau, insya-Allah dalam waktu dekat bersilaturahmi rajut kemanfaatan bagi rakyat, nusa, bangsa dan negara, pungkas Ali Mahsun Atmo didampingi Bendahara Umum APKLI Kendedes R, Direktur Eksekutif Bakti Ibu Pertiwi Gumregah Nusantara, Harunul Ikhsan, dan jajaran se-DKI Jakarta.

(Red).

Related posts

Leave a Comment

Bc Meximas Web Solutions