Divisi Humas Polri Kembali Gelar FGD Di Hotel Grand Sahid
Semangat Sumpah Pemuda 1928 Menghadapi Ancaman Saat Ini Nasionalisme

Reportasejakarta.com-Jakarta,
Diawali dengan doa dan kata sambutan dari Irjen Pol Moh. Iqbal S.I.K yang diwakili, Brigadir, Kepala Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Drs. Syahrar Diantoro, Forum Group Diskusi (FGD) Dengan Tema Semangat Sumpah Pemuda 1928 Menghadapi Ancaman Nasional Saat Ini yang di gelar secara rutin hari ini yang ke-9, di Hotel Grand Sahid Jaya, Ratna Ballroom, Jakarta Selatan (16/10/2019).

Untuk membentuk semangat sumpah pemuda kita harus melalukan sosialisasi semangat pemuda dilakukan pada berbagai instansi.
Peran kepolisian saat ini menjadi sangat penting dalam pembentukan karakter bangsa dan bernegara untuk generasi bangsa yang tangguh,  berkarakter, mandiri dan rela berjuang demi kepentingan bangsa dan negaranya.

Rela berkorban untuk menangkalkan ego dan kepentingan pribadinya demi kepentingan bersama,”yaitu menjaga kesatuan dan persatuan negara RI seperti yang pernah di lakukan oleh para pendahulu kita,” ujar Brigjen Pol. Drs. Syahrar Diantono.

Divisi humas Polri sebagai satuan polri untuk menyalurkan informasi karena harus turut mempunyai perankan dan supaya turut menyiapkan pemuda dan mempunyai otak yang cerdas dan jiwa nasionalisme yang tinggi.

Polri mengajak masyarakat dan para penerus bangsa untuk sama-sama bergotong royong memelihara kamtibmas guna menjauhi hal-hal yang dapat merusakan program kesatuan dan persatuan bangsa ini

Bagaimana kita yang berada disini supaya bisa memaksimalkan perannya agar pengunaan media sosial di jaman era milenial  ini dapat berjalan dengan baik dengan dialog dan penguatan internal ini untuk membangun generasi dan para penegak hukum yang di percaya dalam berbagai hal untuk kembalikan semangat sumpah pemuda 1928.

Adapun narasumber yang hadir dalam acara ini, Syahrar Diantono Karo PID, Divisi Humas menggantikan, Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K MH, kepala Divisi Humas Polri, Ibu Sukmawati (putri mendiang Presiden Soekarno), Heriyono, Irjen Pol Drs. Hari Wibowo Kabtibmas Polri, Bonni Triyana Ahli Sejarah & Pimpinan Redaksi Majalah Historia,& Adie MS Pendiri Twilite Orchestra. Moderator, Fristian Griec (Jurnalis Metro TV).
(Larty).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *