Keindahan Koleksi Anggun dan Megah

Wangi – Wangi
By : Hesti Widia

Reportasejakarta.com-Tasikmalaya, Terinspirasi dari salah satu kepulauan Indonesia yaitu wangi – wangi yang merupakan pintu gerbang menuju taman laut Wakatobi yang menyimpan keindahan dunia bawah laut yang mempesona, kaya dan megah.

Bahan dasar utama memakai saten silk dan tile serta memakai serat alam yaitu sutra khas daerah Kabupaten Tasikmalaya dan Payet untuk menambahkan aksen lebih indah.

Koleksi terbaru rancangan bertema Wangi – Wangi ini diharapkan mampu melengkapi keindahan penampilan wanita sehingga menjadibtampil anggun di momentbyang special.

Keikutsertaannya dalam Event Indonesia Modest Fashion Week merupakan bentuk apresiasi dan kiprahnya Di dunia Fashion yang sedang ia jalani, Serta motivasi bagi designer daerah yang mampu bersinar membawa Karya dengan mengangkat Komoditi unggulan Tasikmalaya yaitu bordirnya, Kali ini rancangannya yang ditampilkan memiliki karakter berbeda seperti bordir pada umumnya, Karena ia Ingin menjadikan karakter yang anggun dan elegant
pada gaun ia buat, bordir menjadi nuansa berbeda untuk gaunnya, dipadu padan dengan sutra yang ia dapat dari Kabupaten Tasikmalaya menjadi bentuk kebanggaan bisa memakai produk dan komoditi tersebut. Ia mengharapkan karya ini bisa diterima dan di cintai masyarakat luas.

Designer : Hesti Widia
Akun sosmed / IG : @deesteefashion
Brand : Destee Fashion

(Tyas)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *