LAUNCHING TRAILER “DARAH DAGING” DI PLAZA INDONESIA XXI

Reportasejakarta.com-Jakarta, Saat pertama kali Donny Alamsyah menonton trailer Darah Daging ke-2 ini, aktor yang terkenal dengan peran laganya ini malah jadi penasaran dengan filmnya. “Saya jadi makin penasaran ini ceritanya kayak bagaimana. padahal saya sendiri yang main di film itu.” jawabnya. Donny ketika ditanya impresi penamanya saat menonton trailer Darah Daging ke~2 ini.

Sementara Arnold Leonard mengaku menitikkan airmata ketika menonton trailer ini. “Saat nonton aku jadi kayak tetsihir karena beda banget sama trailer sebelumnya dan sampai nggak sadar kalau menitikkan air mata. Apalagi pas mendengar puisi yang dibacakan mbak Karina Suwandi. Menyentuh banget!‘ aku Arnold yang kini masih sibuk syuting untuk seri” FTV terbaru.

Trailer film Darah Daging ini dapat ditonton di akun Youtube: Stroworld dan Instagram @skylar.pictutes mulai 27 November 2019. Fiim Darah Daging akan tay-ang sewra nasional di bioskop Indonacia pada tanggal 5 December 2019. Follow akun lnstagram @skylarpictura dan Twitter @Skylar_Pictum untuk memenangkan undangan khusus ke amra Gala Premiere film Darah Daging yang akan bedangsung pada tanggal 2 December 2019 di Jakarta.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai film Darah Daging. hubungi:

Saat pertama kali Donny Alamsyah menonton trailer Darah Daging ke-2 ini, aktor yang terkenal dengan peran laganya ini malah jadi penasaran dengan filmnya. ‘Saya jadi makin penasaran ini ceritanya kayak bagaimana. padahal saya sendiri yang main di film itu.”jawab Donny ketika ditanya impresi penamanya saat menonton trailer Darah Daging ke~2 ini.

Sementara Arnold Leonard mengaku menitikkan airmata ketika menonton trailer ini. ‘Saat nonton aku jadi kayak tetsihir karena beda banget sama trailer sebelumnya dan sampai nggak sadar kalau menitikkan air mata. Apalagi pas mendengar puisi yang dibacakan mbak Karina Suwandi. Menyentuh banget!‘ aku Arnold yang kini masih sibuk syuting untuk sen’ FTV terbaru.

Trailer film Darah Daging ini dapat ditonton di akun Youtube: Stroworld dan Instagram @skylar.pictutes mulai 27 November 2019. Fiim Darah Daging akan tay-ang secara nasional di bioskop Indonacia pada tanggal 5 December 2019. Follow akun lnstagram @skylarpictura dan Twitter @Skylar_Picture untuk memenangkan undangan khusus ke amra Gala Premiere film Darah Daging yang akan berlangsung pada tanggal 2 December 2019 di Jakarta. (Larty)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *