film di minati generasi milenial
Reportasejakarta.com  –  Jakarta, Film nasional ternyata lebih populer daripada film asing. Hal ini ditandai dengan meningkat dan menguatnya di kalangan kelompok usia paling muda 15 -22 tahun.(16/01/2020).

Berdasarkan presentase itu, anak muda yang nonton film nasional peminatnya ada 67% lebih tinggi dari kaum muda yang nonton film asing 55%. Dengan demikian, Film nasional sudah memiliki basis penonton yang potensial pada kaum muda di kota-kota besar. Di wilayah kota Tangerang Banten misalnya, film nasional disambut baik.

Untuk film yang berhasil itu dikarenakan kualitas filmnya bagus walaupun sederhana. Seperti hal misal film “Slumdog Millionaire” yang meraih piala Oscar yang merupakan film sederhana yang mengangkat kisah nyata, “ungkap Sudev agar film lebih mengutamakan kualitas.

“Saat ini yang mempengaruhi orang menonton adalah cara berfikir yang berbeda. Jika seseorang menonton film di bioskop tentunya akan ada sesuatu yang dibawa pulang setelah menyaksikan film. Pengusaha film dituntut mampu memperhatikan apakah volume produksi atau kualitas produksi untuk mendapatkan hasil yang baik,” ujar CEO bapak Sudev dari Sekrin media yang adalah juga seorang produser.

Dalam waktu dekat ini akan tayang judul film “Dibawah Umur” yang diperankan oleh Angga Juanda dan Yasmin dengan disutradarai Emil Haryadi dan Penulis skenarionya Titin Wattimena.

(Larty).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *