riki putra
Exclusive Report                                           Riki Putra Artis

Reportasejakarta.com – Jakarta, Bulan suci Ramadhan 1441 H tinggal menghitung minggu, Riki Putra kembali merilis single lagu yang berjudul ‘Puasa Yo’, yang menggunakan lirik bahasa Inggris.

Lagu ‘Puasa Yo’ dibawakan oleh Riki untuk pertama kalinya memasukkan unsur irama reggae, yang digarap sejak satu tahun yang lalu dengan menggandeng musisi Eross Candra atau yang lebih dikenal dengan nama Eross Sheila on 7 merupakan salah satu musisi Indonesia yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuannya di dunia musik , dan Dhyo Haw (seorang musisi reggae).

“Untuk proses rekaman lagu ini dibuat distudio milik Eros Sheila on 7, di Yogyakarta,” kata Riki Putra dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis (16/04).

“Suatu kebanggaan tersendiri buat saya karena bisa bekerjasama dengan musisi yang suportif dan baik hati seperti Eros Sheila on 7 dan Dhyo Haw yang merupakan teman baik saya” ujar Riki.

Riki Putra yang tidak hanya berparas tampan tapi juga sosok penyanyi berbakat ini juga mengatakan bahwa, lagu berjudul “Puasa Yo” ini mengajak semua umat muslim untuk berpuasa di bulan Ramadhan tahun ini walaupun dalam suasana yang prihatin di tengah wabah pandemi virus Corona/ Covid-19.

Penyajian lagu ini sangatlah enak didengar karena dipadu dengan musik gamelan Jawa, yang bisa disimak juga melalui channel youtube Riki Putra Official yang telah tayang perdana mulai 9 April 2020. (Larty).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *