Reportasejakarta.com-Jakarta, Puluhan pengurus Silaturahmi Front Nasional Berkarya, pada hari ini,
29 Agustus 2020 acara ini di gelar di kantor sekretariat daerah Cilandak
Jakarta Selatan.

Adapun pengurus yang hadir dalam silaturahmi ini :
1. Bapak Haji Prio Budi Santoso
2. Hj.Tintin
3. Tri Joko Susilo SH, MM
4. Andre Silfan
5. Haji Yance Darmadikari Bay, SE
6. DR. (HC). Drs. RH. Iman Sumantri
6. Haji Jazuli
7. Endry Prasetio (Hendrik)
8. Haji Muhidin Mukhtar
9 Martha Dinata SH
10. Lili Erawati
11. Simon Ndoloe

Dengan pimpinan Tri Jokosusilo, ormas yang merupakan perpanjangan Partai Berkarya. Ketum Partai Berkarya mendukung ormas-ormas yang tergabung antaralain:.1. Garda Berkarya 2. Bani Berkarya 3. Perisai Berkarya 4. HMS Indonesia 5. Barisan Mandala Prawira.

Silaturahmi ini diketuai oleh Sekjen Partai Berkarya dengan bertujuan mengawal Partai Berkarya di Pilkada dan di Pileg, maksudnya berharap agar dapat pertemuan berlanjut hingga 2024 mendatang.

Tri Jokosusilo. sepakat agar silaturahmi ini nawaitu dengan inisiasi dari front nasional dan atas kebersamaan atas kepedulian, politik pecah belah ada 2 versi, tapi hanya satu yaitu partai berkarya Hutomo Mandala Putra. Ada dinamika politik keras dan santun Partai Berkarya lain yang bermusnalub, HMS memecat kaderkadernya yang berlawanan dengan Partai Berkarya yang konstitusional dengan konstitusi dan energy baru,” ucapnya.

Sekjen DPP Partai Berkarya mengatakan bahwa seknas front Nasional bergerak membangun dengan berkarya dengan semangat kemenangan untuk membangun diseluruh Indonesia.

“Singkat kata untuk Partai Berkarya mengalami turbulansi,” ucap Prio.

Kita bersatu untuk konsolidasi organisasi, pekerjaan yang sesuai dan langkah-langkah hukum dan lobby politik yang sesuai dengan konstitusi politik partai,” ungkapnya lagi.

“Satu Komando” demikian yang dikatakan sekretaris dari Front Nasional Berkarya memerlukan sekalian,” kami bisa jadikan peluru semua, dan harus berikan yang positif agar semua bergabung di Seknas Front Nasional ini, dan berikan dukungan,” ujar Drs. Haji Prio Budi Santoso.

Acara ini tetap mematuhi peraturan (PSPB) jaga jarak dan digelar di outdoor.

Moderator : Elhan Zakaria

(Larty)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *