Reportasejakarta.com-(Jayapura-Papua. Rabu, 16 September 2020). Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Kaliasin menggelar Ibadah bersama masyarakat di Gereja Santo Mikhael Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua.

 

Mayor Inf Anggun mengatakan bahwa kegiatan Ibadah Keagamaan yang digelar tersebut sebagai wujud kebersamaan antara masyarakat dengan Satgas khususnya dalam pembinaan mental Kerohanian. “Ibadah bersama yang dilakukan Pos Satgas Kaliasin bersama masyarakat merupakan wujud pembinaan mental kerohanian, serta meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya

Sementara itu, hal senada disampaikan oleh Bapak Pendeta Yulianus Kuntui (52) dalam salah satu isi ceramahnya kepada sidang Jemaat Gereja Santo Mikhael. “Sebagai hamba Tuhan Yang Maha Esa, hendaknya kita selalu bersyukur dan berdoa kepada Sang Maha Pencipta,” ujar Pendeta kepada Jemaat.

Dalam kegiatan Ibadah tersebut, Serda Stenly Wayangkau yang merupakan salah satu Personel Pos Satgas Kaliasin juga mengimbau kepada masyarakat Kampung Kibay untuk meningkatkan keimanan melalui Ibadah rutin yang digelar setiap hari Minggu. “Mari kita sama-sama Introspeksi dan selalu memohon bimbingan Tuhan agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan batin yang baik,” jelasnya.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *