Reportase Jakarta.com, Jakarta Utara. Kelurahan Sukapura melaksanakan program jemput bola dalam pelaksanaan vaksinasi untuk warga lanjut usia (lansia). Sebanyak 10 orang warga RT 14 telah divaksinasi.

“Kita melakukan jemput bola ke tingkat paling bawah, ke RT-RT sebagai upaya untuk melakukan percepatan vaksinasi untuk lansia di wilayah Sukapura,” kata Lurah Sukapura Abdul Rahman Hakim, Selasa (6/4).

Abdul Rahman mengatakan kegiatan jemput bola ini merupakan bentuk kolaborasi antara Kelurahan Sukapura dan Puskesmas Kelurahan Sukapura.
“Juga Ketua RT dan RW. Ada 14 orang lansia yang mendaftarkan diri untuk divaksinasi hari ini. Seluruh warga RT 14, tetapi yang berhasil mendapatkan vaksin sebanyak 10 orang, sisanya tidak bisa divaksin karena penyakit penyerta,” ungkapnya.

Abdul Rahman berharap pada seluruh masyarakat Sukapura mau berperan aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.
“Agar mau datang mendaftarkan diri atau mendaftarkan orang tuanya dalam program vaksinasi yang diberikan pemerintah. Kami dari Kelurahan Sukapura dan puskesmas setiap harinya akan melaksanakan vaksinasi di setiap RT,” tuturnya.

Report : Wien.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *