Reportasejakarta.com — Jakarta, 21 Juli 2021, — Pos TNI AL (Posal) Demak yang berada dibawah jajaran Lanal Semarang terus bersinergi bersama sama dengan Satpolair Polres Demak untuk melaksanakan penertiban dan imbauan prokes kepada para nelayan yang pulang dari melaut bertempat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Morodemak, Rabu (21/7).

Tidak hanya kepada para nelayan, Prajurit Posal Demak juga gencar mengimbau masyarakat yang sedang belanja BBM di SPBN Morodemak untuk tidak lengah terhadap protokol kesehatan.

Tanpa kenal lelah mereka langsung turun ke lapangan dengan melakukan pembagian masker kepada nelayan dan warga yang masih abai tidak mau memakai masker.

Aksi ini akan terus dilakukan oleh Pos TNI Demak dengan terus bersinergi bersama TNI, Polri dan aparat lainnya guna membantu menekan penularan Covid-19.

Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP, selalu mengingatkan kepada Jajaran Posal melalui para Babinpotmar agar terus bersinergi dengan instansi lain guna membantu Pemerintah Daerah setempat bersama sama unsur TNI dan Polri untuk memutus penularan Covid-19.

“Hal ini sesuai dengan instruksi Pemerintah dan Petunjuk Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., agar prajurit TNI AL totalitas membantu Pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki,” pungkas Danlanal Semarang.

(Red/LR).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *