Reportasejakarta.com –Babel,- Komandan Pangkalan TNI Angakatan Laut Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan bekerja sama dengan Baznas Provinsi Kepulauan Babel melaksanakan Bhakti sosial dalam rangka rangkaian memperingati HUT TNI AL ke-76 dengan melaksanakan penyaluran 310 paket sembako kepada masyarakat pesisir yang terdampak Covid-19 di dusun Bintet dan Pesaren Kec.Belinyu Kab. Bangka. (Senin, 27 September 2021)

Danlanal Babel mengatakan kegiatan Bhakti sosial pembagian sembako kerjasama Lanal Babel dengan Baznas Prov.Kep.Babel dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-76. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya membantu masyarakat pesisir yang kurang mampu dimana saat ini masih terdampak pandemi Covid-19.

Danlanal Babel juga mengajak masyarakat pesisir untuk melaksanakan vaksinasi guna kekebalan tubuh dari Covid 19 dan sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi perhatian.

Hadir dalam kegiatan
Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Baznas Provinsi Kepulauan Babel, Palaksa, Pjs. Paspotmar, Ka. Akun Lanal Babel, Danposmat TNI AL Belinyu,
Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *