REPORTASE  JAKARTA

BEKASI – Bpk Saman dan keluarganya tinggal dalam rumah beratap genting dan lantai tanah dinding terbuat dari bilik bambu warga kp lewueng gede RT 001 RW 011 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Saat media seputarindonesia.co.id mewawancarai Bapak Saman dan anak nya,mengatakan saya merasa senang dan sekarang kami bisa menghuni rumah berdinding tembok,berlantai keramik dan beratap asbes,ini seperti bagaikan mimpi rumah kami yang dulunya tidak layak huni sekarang sudah layak huni berkat bantuan Baznas Kabupaten Bekasi yang telah membangun rumah saya.

“Sebagai buruh serabutan berpenghasilan minim sulit bagi saya untuk bisa merehab rumah yang rusak.Untuk memenuhi kebutuhan hidup.Jangankan untuk membetulkan rumah, buat biaya hidup sehari-hari saja kadang masih kurang,”Saya dan Keluarga merasa sangat terharu bercampur bahagia ketika menyaksikan rumah kami sekarang sudah jauh berubah menjadi lebih bagus, indah,bersih dan nyaman semoga Baznas Kabupaten Bekasi semakin jaya,”ucap Saman Kepada Media Seputarindonesia.co.id.Kamis (16/11/2023).

Sementara itu Suminar,mengatakan Saya mengucapkan banyak terimakasih karena rumah orang tua sata sudah dibedah oleh Baznas Kabupaten.Jujur saja saya dan orang tua saya tidak bisa merehab rumah sendiri lantaran tidak memiliki uang.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Misnan LL.B Pimpinan Redaksi Jawa Barat Media Seputarindonesia.co.id bersama Timnya,yang sudah mengusulkan rumah orang tua kami ke Baznas Kabupaten Bekasi,”ujarnya Suminar sambil menahan bening air mata.

(Red)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *