Reportasejakarta.com-Inspektorat Koarmada I Laksma TNI AR. Agus Santoso, S.T., secara resmi membuka kegiatan Bimtek BMN, Penanganan Anggaran Covid-19 dan Pengadaan Barang dan Jasa TA 2020 secara virtual di Gedung Soepomo Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Rabu (14/10/2020).

Inspektorat Koarmada I menyampaikan bahwa dalam Bimtek tersebut ada 3 (tiga) hal pembahasan utama yakni penanganan permasalahan BMN, penanganan barang dan jasa, serta penanganan anggaran Covid-19.

Kegiatan Bimtek akan berlangsung selama 5 (lima) hari dari tanggal 14 sampai dengan 20 Oktober 2020 diikuti oleh seluruh Pengawak Simak BMN Jajaran Koarmada I, dengan menghadirkan nara sumber yang berpengalaman diantaranya Mohamad Hardi, Ak., M.Prof.Acc., CA., QIA., Edi Usman, M.T., AU., Ban VI Slogal.

Adapun materi yang akan disampaikan kepada para peserta Bimtek diantaranya materi Prinsip-prinsip dalam Pengadaan Barang/Jasa terkait Penanganan Covid-19, Perencanaan/Pelaksanaan/Pertanggung jawaban PBJ Penanganan Covid-19, Perpajakan terkait PBJ Covid-19, Audit atas PBJ Penanganan Covid-19, Perencanaan dan Persiapan Pengadaan Barang dan Jasa, Perencanaan dan Pelaksanaan Kontrak, Strategi Pengadaan, Penatausahaan, dan Pengelolaan BMN.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *