mengangkat tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”. Tema yang diambil Partai Golkar dalam perayaan hari jadinya ini merupakan wujud dari harapan Partai Golkar bersama seluruh elemen bangsa untuk mendorong kepatuhan masyarakat melakukan pencegahan penularan Covid-19 melalui Gerakan 3M, yaitu Memakai Masker. Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Partai Golkar berkeyakinan kepatuhan masyarakat dalam menggunakan masker sejalan dengan upaya untuk membangun rasa aman bagi masyarakat. Hal ini merupakan kunci utama dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

Anggota DPR RI Komisi VII Dapil Lamongan Jawa Timur Dyah Roro Esti Widya Putri mengatakan saat ini dalam rangka HUT ke 56 Partai Golkar semakin maju, dan kader-kadernya semakin baik kedepannya dan kita dapat berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara,”ujarnya.

Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-56 Agus Gumiwang bersama Ketua Panitia Pengarah (Steering Commitce) Meutya Hafid dan Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Commitee) Gatot Qudanyono juga mengungkapkan rangkaian acara selanjutnya ditandai dengan gerakan sosialisasi protokol kesehatan (3M) jelang penyelenggaraan Pilkada 2020.

Gerakan penggunaan masker ini akan terus Golkar kampanyekan secara masif dalam hcmuk membagikan 4 Juta masker sekaligus mengajak masyarakat memakai masker. Gerakan 4 juta masker ini akan kami mulai dan Jakarta dan akan diikuti oleh seluruh DPD tingkat Provinsi dan Kabuparen/Kota di berbagai daerah di Indonesia,” ungkap Agus Gumiwang Kartasasmita di Jakarta. Sabtu (I7/l0) dalam press conference “Sosialisasi Protokol Kesehatan (3M) pada Pilkada Serentak 2020.

”Sehingga apa yang kita wujudkan dalam tema HUT Partai Golkar tahun 2020 ini yakni Kesehatan Pulih, Ekonomil Bangkit dan Pilkada Menang bisa tercapai,” katanya.

Selama kampanye secara masif gerakan sosialisasi 3M dalam rangkaian HUT Partai Golkar kc-56 ini, juga diselenggarakan webinar yang digelar secara maraton dari tanggal 20-21 Oktober 2020 yang mengangkat 3 topik utama yakni kesehatan, digital ekonomi dan pilkada.

(Larty).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *