Reportasejakarta.com — Jakarta, INDONESIA ACHIEVEMENT MAGAZINE dan Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia pada Jumat, (24/09/2021) telah menobatkan ; ‘DR (C). Hj Nurmalah, SH.,MH Sebagai Best Lawyer 2021’.

DR (C). Hj Nurmalah, SH.,MH sudah menjadi seorang lawyer sudah 24 tahun sejak tahun 1993 dan saat ini menjabat sebagai WaSekjen DPN Peradi dan Ketua DPC Peradi Palembang serta Owner Kantor Kuasa Hukum Hj. Nurmalah SH. MH dan Megawati Prabowo SH. M.H.

Bagi DR (C). Hj Nurmalah, SH.,MH., acara INDONESIA ACHIEVEMENT MAGAZINE merupakan acara yang bisa memotivasi setiap orang untuk bisa terus memberikan karya terbaiknya untuk Indonesia ; “Saya sangat mengapresiasi acara INDONESIA ACHIEVEMENT MAGAZINE karena bisa memotivasi kita semua untuk bisa lebih berkarya lagi khususnya seperti saya di bidang lawyer”, ujar Nurmalah yang ditemui oleh awak media sesuai menerima Sertifikat dan Award di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta, Jumat malam (24/09/2021).

“Penghargaan ini merupakan awal untuk kita bisa mempertahankan intensif diri kita khusus saya sebagai lawyer,  bagaimana kedepannya bisa bekerja dengan lebih profesional lagi, lebih taat kepada azas dan khususnya memperjuangkan hak-hak keadilan bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Nurmalah.

“Tentunya dengan acara ini kita semua yang hadir disini bisa saling bersilahturahmi sesama pemenang dari latar belakang berbagai macam bidang usaha seperti pengusaha bisnis, notaris, dokter dan lawyer,” kata Nurmalah.

Sang Pemenang Best Lawyer 2021 dan wanita Inspirator berharap dengan adanya acara ini bisa menjadi inspirasi bagi para lawyer muda agar mau bisa bekerja lebih profesional lagi, bertindak secara legal dan taat kepada azas.

Disisi lain, Tamee Irelly Aktris cantik kelahiran Palembang, 17 September 1995 pemeran Nyai Rantika di Raden Kian Santang dan juga termasuk dalam Team Kuasa Hukum Hj. Nurmalah SH. MH datang hadir bersama beberapa anggota Team Kuasa Hukum Hj. Nurmalah SH. MH., datang khusus untuk mendampingi dan mengucapkan selamat kepada DR (C). Hj Nurmalah, SH.,MH yang telah menerima Penghargaan sebagai Best Lawyer 2021 di acara INDONESIA ACHIEVEMENT MAGAZINE.

Tamee Irelly saat ini bekerja di bidang lawyer dan entertainment, juga telah membintangi beberapa sinetron seri Indonesia.

Tamee Irelly sangat senang bisa hadir dalam acara ini dan predikat dirinya yang juga sebagai seorang lawyer muda menjadi sangat termotivasi, terutama dalam bidang hukum.

“Dengan bunda saya bisa maju karena beliau selalu memberikan arahan ilmu untuk maju, karena ilmu di bidang lawyer mengharuskan kita bisa terjun langsung dan fokus mempelajari dan hal ini berbeda dengan ilmu yang saya dapat pada saat syuting dan saya saat ini bisa seperti bunda.”

“Saya melihat sosok DR (C). Hj Nurmalah, SH.,MH adalah merupakan orang selalu penuh semangat tanpa harus memikirkan usia tua atau usia muda seorang dan bunda adalah orang selalu memberikan motivasi supaya kita semua bisa selalu bekerja keras hingga mencapai kesuksesan,” ungkap Tamee Irelly.

 

Biodata DR (C). Hj Nurmalah, SH.,MH

Hj. Nurmalah, S.H., M.H. Iahir di Kabupaten Musi Banyuasin. Sumatera Selatan pada tanggal 07 Oktober 1966 merupakan anak ke 6 dari 9 bersaudara dari pasangan Hj Salmah dan Ali Anang. Setelah menyelesaikan studi S1 ilmu Hukum di Universitas Muhammadiyah Palembang pada tahun 1992, Pada Tahun 1993 Ikut tes pengacara. Mala panggilan akrab Hj Nurmalah. S.H.. M.H. Iangsung aktif diberbagai organisasi advokat IKADIN (Ikatan Advokat Indonesia) selaku Sekretaris IKADIN Cabang Palembang, Koordinatoor IKADIN (lkatan Advokat Indonesia) Wilayah Sumbagsel, Bengkulu, Jambi dan di PERADI dengan jabatan Wakil Sekretaris dan Wakil Ketua Peradi dan sekarang selaku Ketua DPC PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) Palembang dan saat ini juga sebagai WASEKJEN DPN PERADI.

Pengalaman yang berkaitan dengan profesi advokat diantaranya sebagai Ketua Posbakum IKADIN, Ketua LBH Alumni di Muara Enim. Ketua Aliansi Pengacara Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, Penasehat dan Tim Advokasi Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan untuk Keadilan (LBH APIK Palembang), Ketua TUM Bantuan Hukum Bagi Penduduk Tidak Mampu di Kota Palembang sesuai dengan SK Penunjukan Walikota Palembang menjadi Tokoh.

Wanita Inspiratif, beliau juga menjabat sebagai Ketua DPC PERADI Palembang. Kesibukan beliau tidak menyurutkan untuk tetap terus belajar. setelah menyelesaikan Stara 2 (S2) llmu Hukum di Universitas Sriwijaya Palembang, sekarang beliau tercatat sebagai mahasiswa program Doktoral Ilmu Hukum di Universitas Islam SuItan Agung Semarang.

Kesuksesan karir beliau tidak Iepas dari dukungan suami tercinta yaitu H. Idham Khahd, S.H. dan ananda tersayang Oktariando Rahmalullah yang sekarang sedang menyelesaikan studi S1 di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *