Reportasejakarta.com, Jakarta Utara.  Ketua Koordinator Penggalangan dana PAC Tanjung Priok ,Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (Pammi) Tanjung Priok, Mahrul Arul menggelar galangan dana untuk membantu korban kebakaran di Warakas Jakarta Utara beberapa waktu lalu dengan  menggelar seni musik pada Kamis (7/10/2021).

Menurutnya, musibah kebakaran di Warakas kemarin menggerakan nurani untuk melakukan pentas seni kemanusiaan.

“Kita melakukan atas dasar panggilan Hati dan kemanusiaan. Bila di wilayah kecamatan Tanjung Priok ada musibah kami selalu berkoodinasi dengan pimpinan DPC Pammi tingkat kota untuk bergerak membantu,” ujar Mahrul siang tadi.

Mahrul bersama jajaran membentuk tim peduli korban kebakaran, Selain dengan pentas seni untuk menggalang dana anggota beserta jajaran pengurus ikut serta memberikan sumbangan dengan kolektip.

“Kita akan serahkan langsung bantuan yg didapat ini kepada para korban kebakaran,” Mahrul juga menambahkan, “bahwa Insya Allah bantuan akan direalisasikan pada Jumat (8/10/2021).” ungkapnya

“Harapan kami kita melalui Pammi tanjung Priok bisa memikul beban saudara kita yg terkena musibah, Ini panggilan hati” tutup nya.

(Win).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *