Reportasejakarta.com — Jakarta, Sabtu 13 November 2021, 11 personil anak muda keren suara dan penampilannya dengan gaya kreografinya yang sangat menarik mampu memukau orang yang menonton, satu dekade gebrakan diblantika musik Indonesia memposisikan dirinya untuk bertarung di dunia entertainment Indonesia sebagai group KPop, dengan nama NEVEL.

Adapun NEVEL berada di bawah naungan SCS Foundation ini melalukan debut perdana mereka di Mangga 2 Square, Jakarta Pusat.

Blantika Musik Indonesia yang mengalami degradasi di Dua Tahun terakhir, disebabkan Pandemi Covid-19, perlahan mulai bangkit dari tidurnya.

Ketika diwawancarai awak media Rizky, salah satu anggota  NEVEL mengungkapkan kepada awak media “Debut pertama kami ini, kami sebut LEVEL 1 : PRIDE, Album ini kami persiapkan sekitar 3 – 4 bulan, dibawah bimbingan SCS Production, dan puji syukur, kami bisa tampil pada hari ini” katanya.

Di lokasi yang sama, para fans Histeria dan penonton memenuhi hall, ketika PRIDE dikumandangkan, Dewi, salah satu penonton mengungkapkan “saya sangat suka dengan KPOP, dan penampilan mereka (NEVEL) sangat keren, apalagi nuansa costum mereka, ala Yunani kuno, membuat mereka terlihat elegan. intinya saya sangat suka dengan perform mereka” ucapnya.

Julita mengatakan “Ini perform pertama mereka, kami masih akan melakukan Show off di beberapa tempat dalam bulan ini, masih di seputar JABODETABEK saja dulu, dalam wakty dekat akan Road Show seputar Jakarta dan sekitarnya,”terangnya.

(LR).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *