Reportasejakarta.com — Babel,- Komandan Pangkalan TNI AL Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I melaksanakan Anjangsana ke keluarga Pahlawan Perang Laut Aru KLS Anumerta Sahabuddin,
di kediaman keluarga (adik kandung dari KLS Anumerta Sahabudin merupakan salah satu ABK KRI Matjan Tutul yang gugur di pertempuran Laut Aru, bertempat di Dusun Tutut, Desa Penyamun, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Selasa (30/11/2021).

Dalam kegiatan anjangsana, Danlanal Babel mengatakan kami keluarga besar Lanal Babel melaksanakan Anjangsana ke rumah salah satu Pahlawan KLS Anumerta Sahabudin dalam rangka memperingati Hari Armada RI ke-76. Semoga pengorbanan almarhum semasa berdinas di KRI Matjan Tutul-602 bisa diteruskan oleh generasi penerus.

Dalam kunjungannya ke keluarga yang merupakan adik kandung KLS Anumerta Sahabudin. Danlanal Babel memberikan bantuan bingkisan sembako dan tali asih kepada keluarga yang diterima oleh Ibu Marida.

Selanjutnya Danlanal Babel melaksanakan kunjungan ke rumah almarhum Kopka Nurul Mubin di Pangkalpinang salah satu keluarga besar Lanal Babel yang meninggal 3 tahun lalu dengan meninggalkan istri dan 2 orang putri.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Pjs. Palaksa, Perwira Staf, Babinpotmar Posmat Sungailiat, dan Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *