Reportasejakarta.com — Berangkat inisiatif brillian yang dilakukan oleh Mabes Polri, dengan menggelar lomba orasi Unjuk Rasa 2021 bagi anggota Kepolisian RI dari seluruh Indonesia, menuai pujian penuh atas pelaksanaannya, yang dilaksanakan di Tugu Proklamasi, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat, pada Jum’at, 10 Desember 2021.

Polda Sulawesi Selatan yang turut ambil bagian dalam kompetisi ini, akhirnya mampu meraih juara Harapan 2 dari seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini, dengan hadiah sebesar Rp. 75 Juta.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh perwakilan Polda Sulawesi Selatan, AKBP Usman, Kasubid. Multimedia Polda Sulsel, “Di Polda Sulawesi Selatan seleksi lomba berlangsung selama 2 hari dan 6 yang diperlombakan di SPN Batua, dan akhirnya terpilihlah 1 orang yang mewakili Polda Sulsel ke Mabes POLRI” ungkapnya.

“Apa yang telah dilakukan Mabes POLRI telah memberikan contoh yang baik bagi jajaran Polda se-Indonesia, karena kegiatan ini sangat menginspirasi bagi kami di Polda Sulawesi Selatan” ucapnya lagi, saat diwawancarai oleh awak media di lokasi acara.

“Saya berharap, kegiatan-kegiatan yang menginspirasi ini, tidak hanya berhenti disini saja, dan atau hanya dilakukan oleh Mabes POLRI, namun juga menjadi kegiatan berkelanjutan dan dilakukan di masing-masing POLDA, agar bisa mengasah kemampuan para anggota POLRI” tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.