REPORTASE  JAKARTA

JAKARTA,  Saya bersama dengan pejabat teras mewakili keluarga besar Partai Demokrat menyerahkan sejumlah dokumen persyaratan sebagai calon peserta Pemilu tahun 2024, kepada ketua KPU bapak Hasyim Asy’ari beserta jajaran komisioner KPU Republik Indonesia.

Ahy mengatakan,” adapun kehadiran kami menyampaikan secara formal dan juga sebagai keberlanjutan dari apa yang telah kami submit secara online melalui tadi diserahkan surat pendaftaran di mana disertai dengan surat pernyataan partai politik lalu, kepengurusan baik di tingkat pusat DPP dewan pimpinan pusat kemudian 34 dewan pimpinan daerah di tingkat provinsi 514 kepengurusan DPC Dewan pimpinan cabang di tingkat kabupaten kota dan 7266 kepengurusan di tingkat kecamatan.

Insya Allah secara umum 100% bisa kami lengkapi namun tentu setelah ini ada proses verifikasi gabungan yang dilakukan oleh tim verifikasi parpol diketuai oleh ibu Andi Timo pangeran dari partai Demokrat bersama dengan tim verifikasi KPU ” ujarnya.

Mudah-mudahan kesempatan yang itu dari masyarakat Indonesia di manapun berada Insya Allah kami akan terus berikhtiar dan sekaligus kita menjaga suasana demokrasi dan pemilu yang demokratis bermartabat dan tentunya menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan,”lanjut dia.

Kami juga tadi menyampaikan harapan besar kepada Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia beserta seluruh jajarannya di Indonesia agar bisa menjadi lembaga untuk semua dan bisa menjalankan tugas konstitusi menjaga netralitas dan juga independensi sehingga Pemilu berjalan dengan baik aman jujur adil dan rahasia.

Demikianlah saya sampaikan terima kasih atas perhatian dari teman-teman wartawan dan media sekalian silahkan,” tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *