REPORTASE  JAKARTA

PALEMBANG – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Lanal Palembang Periode 01 Oktober 2022, yang diikuti oleh para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Palembang, bertempat di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal Palembang, Jalan Yos Sudarso No. 1 Palembang, Sabtu (01/10/2022).

Dalam sambutannya, Danlanal Palembang menyampaikan
puji syukur kita panjatkan kehadirat
Tuhan yang Maha Esa karena hanya dengan limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari yang berbahagia ini kita dapat menghadiri upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Palembang dalam keadaan sehat wal’afiat.

Merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan secara obyektif kepada prajurit yang telah menunjukan prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan masing-masing.

Pada hari ini dengan bangga dan rasa syukur sebanyak 3 Perwira, 2 Bintara, 2 Tamtama dan 3 PNS Lanal Palembang periode 01 Oktober 2022 mendapat anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Peristiwa ini merupakan kehormatan, keberkahan, kebahagiaan dan anugerah Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT yang sepatutnya untuk disyukuri agar lebih memberi makna, bagi kehidupan pribadi, keluarga serta kedinasan.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya beserta Staf Lanal Palembang menyampaikan ucapan selamat kepada para
Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang telah menyandang pangkat baru dengan harapan kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan motivasi untuk menjadi prajurit Lanal Palembang yang Militan, Berkarakter, Loyal, Handal, Profesional dan Membanggakan.

Dalam rangka peningkatan karya dan prestasi, maupun kontribusi nyata bagi kepentingan organisasi dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin dinamis.

Setelah upacara kenaikan pangkat selesai, dilanjutkan ramah tamah di Gedung SMB II Lounge Mako Lanal Palembang.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.