REPORTASE  JAKARTA

KOTA BEKASI, – Di balik raga yang sehat, di situ terdapat jiwa yang kuat. Salah satu upayanya ialah dengan imunisasi kepada anak pada usia dini. Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) merupakan program dari pemerintah pusat untuk generasi penerus bangsa yang sehat.

Program itu dapat berjalan dengan dukungan semua pihak, termasuk dari jajaran Kepolisian. Seperti yang terlihat di kelurahan Jatimurni kecamatan Pondok Melati.

Bhabinkamtibmas kelurahan Jatimelati, Aiptu Edi Riyanto dengan penuh kasih, menggendong seorang anak saat menjalani imunisasi.

“Sesuai dengan motor kita yang akan tetap mendukung program pemerintah untuk masyarakat, termasuk program BIAN kepada anak, kita akan melakukan pengamanan serta juga penyuluhan kepada warga masyarakat,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Jumat (14/10/22).

Program BIAN telah berjalan dan akan terus menyasar anak di wilayah sampai pada tingkat kelurahan, agar imunisasi ini berjalan dengan maksimal.

Bersama dengan aparatur pemerintahan setempat, bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk juga waspada pada kejahatan yang timbul di tengah masyarakat. (Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *