REPORTASE  BHAYANGKARA

JAKARTA — 12 November 2022, Launcing 6 Jubir di Kantor DPP PKB dengan mendukung Kaum Milenial, selaku ketua umum Muhaimin Iskandar memperjuangkan Kaum Milenial Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus Mendukung Kaum Muda Milenial dengan menggelar acara di Jalan Raden Saleh Jakarta dengan mengumumkan nama nama Juru Bicara tersebut yang mana beberapa tahun lagi akan diselenggarakannya PEMILU 2024.

Oleh karena itu melalui Partai ini Gus Muhaimin Iskandar melakukan kegiatan ini demi meraih suara milenial yang terbanyak.

Selanjutnya dari terpilihnya nama nama 6 orang tersebut untuk menjadi jurubicara milenial dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Adapun 6 nama Jurubicara yang terpilih tersebut disebutkan antaralain, Irawan (vokalis Hijau Daun), Nabila Hilary (pegiat kesenian), Dirawat Martamin ( pegawai swasta), Nada Ruday (mahasiswi kedokteran) Mikhael Sinaga (pengusaha), Didiet M. Fitrah (pegawai swasta).

Selanjutnya, Mikhael Sinaga memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua umum PKB Gus Muhaimin Iskandar yang sudah memberikan kepercayaan untuk posisi Jubir Milenial PKB. “Sampai saat ini belum ada partai yang mau melakukan keputusan yang sangat besar untuk kaum muda milenial untuk menjadi Juru Bicara ucap, Mikhael.”

Mikhael juga menjelaskan bahwa PKB sangat mengincar suara pemilih milenial agar bisa bergabung, Muhaimin Iskandar saat ini juga mempunyai Program Program yang bisa memberikan kontribusi dan menarik dalam perhatian kaum milenial.

Dimana saat ini Gus Muhaimin mengadakan program sholawat keliling Indonesia dengan mengunjungi beberapa pesantren-pesantren di daerah dan juga menggelar acara festival di Senayan beberapa waktu yang lalu dengan tema “Festival Gus Muhaimin.”

PKB sangat memberikan dukungan dengan merangkul kaum milenial yang mempunyai usaha UMKM untuk masyarakat.

Selain dari itu Gus Muhaimin Iskandar juga membuat program musik dan Olahraga dimana pemenangnya diajak bersama menonton Konser Westlife di bulan Oktober 2022 yang lewat di Senayan.

Dari kegiatan kegiatan yang diadakan PKB ini merupakan sebuah visi oleh Gus Muhaimin untuk menarik dan mendukung dan memberikan sebuah kesan bagi kaum milenial.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.