REPORTASE  JAKARTA

JAKARTA BARAT — Kapolsek Metro Tamansari Akbp Rohman Yonky Dilatha melakukan sambang dialogis kepemukiman warga guna mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, Rabu, 23/11/2022.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Rohman Yonky Dilatha melakukan kunjungan ke warga Rw 05 jl. Mangga Besar Tamansari Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Akbp Rohman Yonky Dilatha mengatakan, sambang dialogis ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait situasi kamtibmas.

“Kita datang langsung kemasyarakat sambil ngobrol santai mendengar setiap keluhan masyarakat yang ada jadi kita benar benar riil mendengar langsung dari masyarakat sekitar,” ujar Akbp Rohman Yonky Dilatha saat dikonfirmasi, Rabu, 23/11/2022.

Akbp Rohman Yonky Dilatha menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari program bapak kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo yaitu quick wins presisi.

Kita terjun langsung kemasyarakat sehingga bisa membentuk hubungan emosional antara polisi dengan masyarakat.

“Sehingga kehadiran polisi dimasyarakat bisa dirasakan sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” terangnya.

Tidak lupa dikesempatan ini kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah.

 

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.