REPORTASE  JAKARTA      

DENPASAR –– Pemerintah ko ta Denpasar melalui KONI Ko ta Denpasar, menunjukan ko mitmennya memberikan dana talikasih bagi atlet yang ber prestasi pada Pekan Olah raga Provinsi (Porprov Bali) Gotong Royong XV Tahun 2022 di Wan tilan Gedung DPRD Provinsi  Bali, Kamis (29/12).

Penyerahan dana talikasih di laksanakan secara simbolis ke pada pelatih dan atlet oleh Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana didampingi Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, Pimpi nan Forkopimda, serta Ketua KONI Kota Denpasar, IB Tony Astawa yang juga dirangkai kan dengan pembubaran kon tingen.

Pada gelaran Porprov Bali go tong Royong XV Tahun 2022 kontingen Kota Denpasar suk
ses menjadi Juara Umum II. Ketua KONI Kota Denpasar, IB Tony Astawa didampingi Ketua Kontingen, I Made Dar
miyasa mengatakan, pada Por prov Bali Gotong Royong XV Tahun 2022 kontingen Kota
Denpasar sukses menjadi Jua ra Umum II.

Tim ibukota Provinsi Bali ini sukses mendulang 450 medali yang terdiri atas medali emas 146, medali perak 150 dan me dali perunggu 154.

Jumlah tersebut secara umum mengalami peningkatan dari Porprov sebelumnya.

“Bersyukur akhirnya event Porprov XV bisa dilaksanakan walaupun dengan gotongro yong, sehingga atlet Denpasar dapat kembali menunjukan prestasinya dalam event seka la Bali”, pungkasnya.

Sedikit informasi bahwa sebe narnya tuan rumah Porprov
adalah kabupaten Badung, na mun karena 2 tahun pandemi covid dan Badung paling ter dampak, akhirnya host Por prov. XV dilakukan secara go tongroyong, dan hari ini selu ruh atlet yang berprestasi  mendapatkan bonus yang su dah dijanjikan kepada atlet pe raih emas, perak, dan perung gu, serta pelatih. Janganlah ki ta selalu melihat ke atas tapi syukuri tali kasih yang sudah dicairkan 100% kepada atlet berprestasi, tutup Gus Tony da lam keterangan.

Sementara Sekda Kota Denpa sar, IB Alit Wiradana memberi kan apresiasi atas ketekunan dan kerja keras para atlet da lam mengharumkan Kota Den pasar sehingga kembali mam pu mempertahankan Juara  Umum II di ajang Poprov Bali Gotong Royong Tahun 20222 ini.

“Pemerintah Kota Denpasar sangat mengapresiasi dan  bangga kepada seluruh konti ngen Kota Denpasar yang te lah mengikuti Porprov Bali de ngan penuh perjuangan, sema ngat serta sportivitas tinggi da lam meraih medali,” ujarnya.

Terlepas dari perolehan nomi nal bonus yang berbeda deng an daerah lain atau dengan Porprov bonus yang didapat bagi atlet berprestasi murni adalah karena kebijakan ang garan akibat pandemi Covid  19, yang membuat pemkot  Denpasar berpikir keras agar
para atlet termotivasi untuk berprestasi di kota Denpasar.

Dalam sambutannya sekda ko
ta Denpasar mewakili peme rintah kota, mengucapkan se lamat dan sukses serta terima kasih kepada para atlet, pela tih dan official masing-masing cabang olahraga dalam me raih prestasi.

“Kepada semua pihak yang ter libat, mulai dari atlet, pelatih, official termasuk KONI yang telah memfasilitasi seluruh  kontingen dalam mengikuti Porprov Bali Gotong Royong XV. Semoga kita dapat meraih prerstasi yang lebih tinggi di ajang Porprov Bali XVI, serta berbagai ajang dan kejuaran lainya, kita pasti bisa,” tutup Ali Wirad.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *