REPORTASE  JAKARTA

BEKASI – Polsek Bekasi Selatan melalui Patko dan Piket Reskrim menyelesaikan masalah (problem solving) warga Kontrakan Griya Asri Jl. Raya pekayon Rt 002/022 kel. Pekayon Jaya Kec. Bekasi selatan Kota Bekasi, Senin subuh (6/2/2023).

Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan Personil samapta Patko Polsek Bekasi Selatan giat penyelesaian masalah (Problem solving) adanya laporan warga melalui layanan 110 Polri.

“Awal mula kejadian pelapor adalah salah satu penghuni kontrakan yang terganggu oleh tetangganya yang menyetel musik dengan keras yang kemudian di tegur oleh pelapor,”

“Setelah kita lakukan problem solving warga yang menyetel musik dengan keras berjanji tidak akan melakukannya lagi menyetel musik dengan keras – keras setelah meminta maaf kepada pelapor,” katanya.

Usai didamaikan, kedua belah pihak mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bekasi Selatan yang telah membantu menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

Erna menyampaikan problem solving itu sudah menjadi tugas pihak kepolisian. Laporan polisi melalui layanan pengaduan pasti cepat direspon Polisi, hal ini dilakukan untuk mencegah dan antipasi gangguan kamtibmas

“Dengan tujuannya agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *