Muara Enim – Habisnya masa jabatan Pj Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah tanggal 18 September 2023 dan terpilihnya Pj Bupati Muara Enim Drs.H.Ahmad Rizali MA yang dilantik pada tanggal 18 September 2023 di Griya Agung Palembang, Selasa (19/09).

Kiki Marlyn, S.Pd, Pj Ketua Umum dan Susi warni selaku Bendahara HIPMIKINDO (Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia) mengatakan selamat datang buat PJ Bupati Muara Enim Drs.H.Ahmad Rizali MA untuk rakyat Kabupaten Muara Enim kami mendoakan agar Kepemimpinan PJ bupati Muara Enim bapak Drs.H Ahmad Rizali MA bisa lebih baik lagi untuk Muara Enim.

” Kami mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati semoga selama menjabat tetap bersinergi dan mampu menjadi pemimpin yang “Seperasanan dan Sekundangan” dengan melibatkan semua lapisan masyarakat di kabupaten Muara Enim” Ucap Kiki Marlyn.

Seperti yg kita ketahui bahwa kabupaten Muara Enim ini kaya akan SDM dan SDA. semoga dengan kepemimpinan PJ bupati ini mampu menjadi pintu untuk pengembangan usaha melalui HIPMIKINDO

“Harapan kami dengan terpilihnya PJ Bupati baru Drs.H.Ahmad Rizali MA Kabupaten Muara Enim bisa lebih baik lagi dan lebih bisa bersinergi,” harapan kiki Marlyn S,Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *