REORTASE  JAKARTA

Jakarta, 16 Desember 2023 – NCY, brand sepatu yang dikenal karena gaya modern dan inovati! deng bangga mengumumkan kolaborasi dengan Billy Tjong, seorang perancang busana Indonesa yang telah berkarya dalam dunia fashion selama 23 tahun. Kolaborasi ini akan d hadirkan da am sebuah koleksi sepat eksklusif yang akan diluncurkan secara perdana di SOGO Central Park. Kolaborasi antara brand NCY dan Biliy Tjong merupakan suatu karya unik yang memadukan keunggulan dan kualtas produksi NCY dalam menciptakan sebuah sepatu dengan kreativitas dari Billy Tjong sebagai seorang fashion designer dalam mengolah bahan lIace dan Teknik lipatan atau drapery. Pengunjung SOGO Central Park akan memiilu kesempatan eksklusif untuk melihat dan mendapatkan koleksi sepatu terbaru in yartu “Desire” cokectian, dan dapat menyaksikan langsung Trunk Show untuk koleksi ini

Nancy Suwarnapati selaku founder dari brand NCY mengatakan “setiap project kolaboras yg NCY lakukan selalu dikerjakan secara kreatif dan seksama, karena periu utk menggabungkan Gua unsur element menjadi satu kesatuan yang memukau. Sejak pertama kai kenalan degan KoB: . kta dk NCY sudah langsung excited karena KoBil memberikan vibes yang positif banget He ts olso 9 paruonote & very tolented fashuon designer

So this time, we want to deliver something a Irttie bit different for our NCY Lodes”

Acara peluncuran akan menampilkan pengalaman yang tak terlupakan bag pengunjung, memungkinkan mereka untuk menyaksikan setiap artikel dan masing-masing pikhan warna dan setap p: han artikel sepatu, dan mendapatkan wawasan eksklusif tentang inspirasi da bahk karya mm Metahu sepatu-sepatu dalam Desire collection, Nancy dan Bilty Tjong ing n menggambarkan sosok wanita yang percaya d ri melalui warna fuschia yang menonjol pada koleksi mules bernama Charmune dan balutan tace transparant pada koleksi boots bernamakan chantilly dan koleksi heels yang bernamakan cdoe. Koleksi-koleksi ini dijamin akan mempercantik beragam bentuk kaki pada seorang wanita. Nancy dan Biky percaya, sepatu yang bagus, bukan hanya dilihat dari model atau bentuknya saja, tapi juga kuaktas yang baik. Semua produk dari NCY shoes menggunakan bahan-bahan premium dan matenai insole berupa latex yang anti kempes dan outsole rubber yang anti licin. Perpaduan yang menarik bukan.

Billy TJong, selaku Fashion Designer berharap agar para ladies yang memiliki koleksi sepatu kolaborasi dwinya dengan NCY dapat mempergunakannya di moment-moment istimewa mereka, koleksi ini Limited edition dan no restock karena bahan lacenya sendiripun sudah tidak ada lagi. Sehingga para ladies yang beruntung memilikinya, kalian sangatlah istimewa.

Imelda Walla, selaku AVP Marketing SOGO Indonesia juga menjelaskan bahwa hadirnya koleksi koleksi terbaru dari kolaborasi NCY dan Billy Tjong ini, merupakan bentuk komitmen SOGO kepada para pelanggan setia-nya selama 33 tahun yang telah menjadikan SOGO sebagai One Stop Shopping Destination. Selain itu, SOGO tentunya juga ingin menyuguhkan pelanggan setianya dengan produk yang fresh dan promo yang menarik.

(ASTY).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *