REPORTASE  JAKARTA

Jawa Barat – Mediasuarapolri.co.id – Calon anggota legislatif DPRD Provinsi kabupaten Bandung Barat dari Partai Perindo Nomor Urut II
Agus Gunawan,menjalin silaturahmi kepada warga Bandung Barat,Selasa (26/12/2023).

Agus Gunawan Caleg DPRD Provinsi kabupaten Bandung Barat dari Partai Perindo Nomor Urut II,
juga mendengarkan aspirasi warga setempat yang ada diwilayah Bandung Barat.Berdasarkan pantauan media.

Agus Gunawan berkunjung ke rumah penduduk sambil mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, yang selama ini masih butuh perhatian serius.

Pada kesempatan tersebut.Agus Gunawan,mengatakan kepada media, pertemuan yang dilakukan kepada warga.Bandung Barat ini,guna mengetahui secara langsung apa yang masih menjadi perhatian di lingkungan masyarakat setempat khususnya masyarakat Bandung Barat.

“Hari ini saya mendengarkan keluhan masyarakat yang banyak bekerja sebagai petani,masih perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah.Menurutnya,petani harus diperjuangkan dan harus disejahterakan karena merupakan tulang punggung pangan negara dan demi kemajuan ekonomi negara,”ucap Agus Gunawan.

Lanjutnya Agus Gunawan,terlihat warga Bandung Barat sangat antusias.Sekaligus mempersilahkan bagi warga yang menyampaikan aspirasi untuk didiskusikan.

“Dan saya berharap agar masyarakat dapat memilih dirinya, agar nantinya dapat memperhatikan kesejahteraan petani dan hal ini harus menjadi perhatian yang penting untuk diperhatikan,”pungkasnya Agus Gunawan Caleg DPRD Provinsi kabupaten Bandung Barat dari Partai Perindo Nomor Urut II.

(Red)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *