REPORTASE  JAKARTA

JAKARTA, 23 Februari 2024 Di tengah persaingan dunia ritel setelah PEMILU, SOGO Department Store terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk memanjakan para pelanggannya. Dengan memiliki 17 gerai Store di 7 kota besar di Indonesia dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar dan Samarinda. Jumat (23 Februari 2024).

MALL bergengsi dan tersohor SOGO PLAZA SENAYAN bertransformasi menjadi tempat berbelanja yang lebih modern dan up to date secara visual dan experience.

Saat ini SOGO menghadirkan dan menyediakan brand-brand Nasional dan Internasional untuk menambah koleksi produk produknya sehingga pelanggan setia SOGO tidak perlu keluar negeri mencari dan membeli produk produk yang diinginkan.

SOGO PLAZA SENAYAN sebagai one stop shopping Destination yang dilengkapi dengan food & beverage, reflexology dan swalayan The Food hall.

Handaka Santosa, selaku Direktur SOGO INDONESIA memberikan penjelasan bahwa selama masa PEMILU 2024 memberikan dampak bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Pemerintah harus membuat kebijakan agar para pengusaha di dalam menjalankan usahanya tidak dibebani Pajak yang tinggi agar keberlanjutan perekonomian berjalan dengan baik. Jika pajak untuk barang mewah terlalu besar maka banyak mempengaruhi perekonomian. Oleh karenanya Pemerintah harus membuat kebijakan yang tepat agar banyak memberikan kesempatan dengan terbukanya lapangan pekerjaan.

Demikian juga Ibu Aviliani tokoh pengamat ekonomi mengatakan agar negara jangan sampai kehilangan devisa yang dikarenakan banyaknya orang yang melakukan pembelian barang barang mewah yang dilakukan oleh secara ilegal yang mengakibatkan negara kehilangan devisa karena negara tidak mendapatkan penerimaan pajak tutur “Ibu Aviliani dalam jumpa pers siang itu.

(Asty).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *