REPORTASE  JAKARTA

Kerobokan -– Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA, RM. Kristyo Nugroho yang didampingi oleh Pejabat Struktural beserta Staf memberikan penguatan kepada warga binaan yang menempati wisma hunian baru. Kegiatan ini dilakukan guna menekankan kembali kepada warga binaan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan di lingkungan Lapas.

Dalam arahannya Kalapas menyampaikan, jadikan momentum Bulan Suci Ramadhan ini kesempatan untuk kita merubah diri menjadi pribadi yang lebih baik. Mari jaga kerukunan, keamanan dan kebersihan Lapas ini. Dengan kita selalu mengajak dan mengingatkan kebaikan, niscaya semakin banyak orang yang akan menerima kebaikan itu. Karena sejatinya orang yang bermartabat adalah, orang yang bisa memberikan manfaat kepada orang lain.

“Kami sebagai Petugas Pemasyarakatan bertekad memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan warga binaan, sebaliknya warga binaan juga wajib mematuhi tata tertib dan mengikuti seluruh program pembinaan yang ada di Lapas Kerobokan”, ujar Kalapas.

Pertemuan seperti ini akan terus dilakukan oleh jajaran Lapas Kerobokan guna menciptakan situasi Lapas yang semakin aman dan kondusif, demi terwujudnya Resolusi Kemenkumham.

(Red/LR)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *