1. REPORTASE  JAKARTA
Depok – Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si menghadiri acara pengajian ulama dan halal bi halal bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok.

Acara yang dihelat di Aula MUI Jalan Nusantara Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok tersebut menjadi momentum berharga dalam mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan tokoh agama di wilayah Depok.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Kota Depok Prof.Dr. KH. Ahmad Dimyati Badruzzaman, M.A, Walikota Depok KH.Dr. M. Idris L.c, M.A, Wakil Walikota Depok Ir. Imam Budi Hartono, Ketua DPRD Kota Depok H.T.M Yusuf Syahputra, Dandim 0508 Kota Depok Kol.Inf Imam Widhiarto, Para Ketua MUI, Camat dan Lurah Se Kota Depok.

Kehadiran Kapolres Metro Depok dalam acara ini sebagai wujud dukungan terhadap upaya memperkokoh kerukunan antar umat beragama di Kota Depok.

Ketua MUI Kota Depok Prof.Dr. KH. Ahmad Dimyati Badruzzaman, M.A menyambut hangat kehadiran Kapolres dan mengapresiasi peran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. “Kami berterima kasih atas kehadiran Kapolres dalam acara ini. Semoga kerjasama yang baik antara Kepolisian dan MUI Kota Depok dapat terus ditingkatkan untuk kebaikan bersama,” Tuturnya.

Acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar anggota MUI Kota Depok serta tokoh agama lainnya di wilayah tersebut.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *