Reportasejakarta.com-Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe Kolonel Laut (P) M. Dimmi Oumry, S.E., memimpin jalannya Upacara Penyerahan Jabatan Dandenpomal dan Danunit Intel Lanal Lhokseumawe di Lapangan Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan KKA, Desa Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (6/10/2020).

Danlanal Lhokseumawe mengatakan babwa serah terima jabatan merupakan suatu proses yang wajar dan harus dilaksanakan untuk memantapkan manjemen organisasi agar lebih adaptif dan antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.

“Dengan demikian penyerahan jabatan Dandenpomal dan Danunit Intel Lanal Lhokseumawe yang dilaksanakan pada hari ini, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Lanal Lhokseumawe yang dihasilkan akan berpengaruh positif terhadap peningkatan kualitas kinerja Lanal Lhokseumawe secara menyeluruh,” ujarnya.

Diakhir sambutan Danlanal Lhokseumawe mengucapkan atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lanal Lhokseumawe saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayor Laut (PM) Denny Suwondo dan Kapten Laut (P) Hari Fitrianto atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dan selamat bertugas di kesatuan yang baru.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *