Reportasejakarta.com-Jakarta, Debat Publik semalam, benar-benar membuka banyak mata masyarakat Solo bahkan Indonesia, karena selama ini Gibran dikenal kaku bahkan sulit berbicara di depan publik apalagi masalah politik dan pemerintahan, namun semuanya itu sirna ketika melihat penampilan Gibran yang didampingi pasangannya Teguh Prakoso, begitu sangat menguasai panggung debat semalam. (7/11/2020).

Michael Kambong, Koordinator Gibran Teguh For Solo (GT-ForSo) mengatakan, bahwa penyampaian Gibran sangatlah baik dan bisa diterima oleh semua kalangan, ini menampik opini sebagian masyarakat yang mengatakan kalau beliau sulit berkomunikasi dengan masyarakat.

Gibran benar-benar menguasai materi yang dibawakannya, baik yang disampaikan oleh pembawa acara, ataupun pertanyaan” yang dilontarkan oleh pihak pasangannya, “ungkap Michael lagi.

Disini kami betul-betul mengakui, Gibran menyampaikan hal-hal yang sangat masuk diakal, Gibran mengatur setiap jawaban dengan sangat baik, semua begitu terencana, terpola dan sangat dipahami, setiap kata demi kata, lanjutnya.

Kemudian ini yang membuktikan bahwa ternyata mas Gibran punya kemampuan diluar dugaan, beliau benar-benar siap untuk menjadi pemimpin nomor 1 di kota ini (solo), pemimpin milenial yang berkarakter, tidak hanya memberikan janji, namun mumpuni karena itu Mas Gibran memang berprestasi, semalam semuanya terlihat begitu jelas apa yang disampaikannya, ungkapnya.

“Untuk rencananya ke depan membangun Surakarta, ternyata telah dipersiapkan dengan baik dan matang, inilah yang ditunggu-tunggu masyarakat Solo,”ucapnya Michael.

Selama ini kami melihat Mas Gibran seorang pemimpin milenial yang sangat tegas, dan punya beban begitu besar untuk kepentingan masyarakat. Apapun yang menjadi bahan pertanyaan dan debat semalam, Mas Gibran bisa menanggapinya dengan baik, bukti bahwa beliau siap mempimpin Kota ini.

Rencana menata kota, membangkitkan ekonomi masyarakat melalui UKM dan pariwisata, menunjang kesehatan dan pendidikan, pemerintahan yang terbuka, transparan dan tetap berbudaya bukan hanya sebuah slogan, tapi itulah yang telah dan sementara di kerjakan oleh Mas Gibran dengan kosepnya yang luar biasa,”Jelas Michael.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *