Reportasejakarta.com –Tulungagung, 8 Juni 2021, ternyata proses pembuatan STNK mobil Fortuner dengan data , “MHFAB8GS8M0479542,GUN165R-SDTHXD”masih belum jelas….ungkap Eko melalui tepon selular kepada awak media reportasejakarta pagi ini.

Pihak Toyota Customer Care PT Toyota-Astra Motor Jl. Gaya Motor Selatan No. 5, Sunter II ,Jakarta Utara – 14330, telah berkirim surat kepada Eko Puguh melalui e-mail , tanggal 5 Juni , jam 4:58 PM dengan berita “Selamat sore, Bapak Eko Puguh Prasetijo. Kami mengucapkan terima kasih atas email yang Bapak Eko kirimkan kembali dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Eko rasakan.

Menindaklanjuti informasi keluhan yang Bapak Eko sampaikan, kami sudah berkoordinasi dengan pihak dealer Asri Motor Taman bahwa percetakan faktur sudah dilakukan. Saat ini faktur sedang dalam proses pengiriman ke cabang Asri Motor Taman dengan estimasi waktu satu minggu kedepan pada hari dan jam kerja. Mohon kesediaanya Bapak Eko menunggu terkait proses pengiriman faktur tersebut.”

Tetapi sampai hari ini, hari Selasa , tanggal 8 Juni 2021, jam 7:47 , belum ada update progress pembuatan STNK mobil Fortuner dengan data , “MHFAB8GS8M0479542,GUN165R-SDTHXD” yang dilaporkan kepada Eko Puguh sebagai customer…….

Eko Puguh yang mantan karyawan PT.TOYOTA ASTRA MOTOR yang berkantor di Sunter 1 Jakarta, jadi bertanya-bertanya…untuk bikin mobil kijang itu butuh waktu 3 menit saja….!! Saat Eko Puguh bekerja di PT. TOYOTA ASTRA MOTOR, Sunter 1, Jakarta, sehari semalam kurang lebih harus menghasilkan mobil 650 Unit.

Lalu kenapa urusan bikin Faktur saja, sejak April 2021, sampai Juni 2021…. Belum selesai….. dan akibatnya STNK juga belum selesai…….

ASRI MOTOR SURABAYA yang BURUK kerjanya, atau PT. TOYOTA ASTRA MOTOR JAKARTA . yang saat ini kualitas pelayanannya sudah tidak seperti dulu lagi……
Ikuti penelusuran rorokembang selanjutnya.

(Red).

Rorokembang melaporkan untuk anda semuanya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *