Reportasejakarta.com — Jakarta, Program vaksinasi terus bergulir untuk mengantisiasi wabah dari Virus C-19 yang sedang mewabah dari virus ganas ini, bukan saja negara Indonesia, tapi ini sudah mewabah seantero dunia alami, pemberian Vaksin ini gratis untuk kekebalan manusia. Panitia hanya menyediakan roti dan air tawar no Acara ini digelar di Season City P4 yang diprakasai oleh YKRI (Yayasan Rumah Kebangsaan Indonesia). Darmadi Durianto dari anggota Komisi VI DPRRI Fraksi PDIP Dapil DKI Jakarta III Jakarta Barat, Phang Mui Jun Ketua Umum YRKI Tambora, Minggu 25 Juli 2021.

Khusus Jakarta Utara sudah berjalan jadi kita beda team. Khusus untuk Jakarta Barat mengadakan juga untuk wilayah Kalijodoh sudah ada panitia dan untuk wilayah Gajahmada masuknya Kec.Taman Sari Jakarta Barat,” ucap Agus Hermanto.

Saat ini kita memasuki tahap pertama vaksin untuk tahap kedua akan di rapatkan lagi apakah akan di laksanakan di tempat ini lagi atau di mana wilayah akan di tunjuk oleh pihak panitia vaksin,” lanjutnya lagi.

Kita tidak bisa mengambil kesimpulan jadi kita harus ada satu komando apapun bentuknya itu.
Untuk vaksin umur dari 12 tahun sampai 59 ini pelajar banyak yang ikut vaksin dari pelajar dan anak-anak muda banyak yang ikut andil vaksin di wilayah kita ini.

“Target seribu orang untuk vaksin,”ucap Awang.

Awang jugaemaparkan bahwa, untuk vaksin kita khususnya untuk warga masyarakat sekitar wilayah kita ini. Kita juga harus mencegah peredaran virus Covid-19 terutama buat pelajar-pelajar karena mereka adalah tunas bangsa dan generasi penerus bangsa Indonesia, “ujarnya.

Giat acara vaksin ini dari YRKI Darmadi Durianto Tambora Jakarta Barat adapun harapan kedepannya
setiap ada program yang menyangkut kemasyarakatan kita turun kebawah buat warga masyarakat umum kita utamakan untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 dan mematuhi prokes kesehatan 5M yaitu:
1.Memakai masker
2.Mencuci tangan di air mengalir memakai sabun,
3.Menjaga jarak,
4.Menghindari kerumunan,
5.Mengurangi mobilitas keluar rumah (stay home).

Sementara itu ketika diwawancarai salah satu panitia kesehatan Bidan Rika Sekolah dari Bhakti Asih Cileduk mengatakan, “selama dua hari bertugas saya merasa senang membantu masyarakat untuk melakukan vaksinasi, saya berharap semoga rakyat Indonesia bisa bebas dari Covid-19,”ayo vaksin, tutupnya.

#GelarVaksinSeasonCity

#YKRIVaksinMilenial

#VaksinBebasCovid-19

(Larty).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *