REPORTASEJAKARTA.COM

JAKARTA-Pedepokan Kanjeng Dimas kembali menjanjikan kepada para santri nya akan ada pencarian dana sebesar 100 triliun rupiah dengan syarat pencarian dana setiap santri diwajibkan menyetorkan uang kepada para pengepul atau koordinator masing masing,para unsur ketua di pedepokan tersebut juga meminta para santri nya untuk memiliki keping emas murni dengan mahar 10 juta perkeping dengan hanya membayar 40 % perkeping atau sekitaran 6 Juta Rupiah yang dana tersebut disetorkan ke rekening atas nama Parman dengan Narahubung atas nama Ibrahim,Hasan dan Sakhi Zain yang berada di Aula Pedepokan,Keping Emas tersebut yang dijanjikan sebagai pembuka kunci ilmu yang diijazahkan yang menurut narasumber yang disebut dari MG (Maha Guru)/Syech di Sentral dan YMGB (Yang Mulia Maha Guru) atau Kanjeng Dimas Taat Pri Badi dan isterinya Nyi Rahmahidayati.seperti di sampaikan melalui narasumber dari pedepokan kanjeng Dimas yang tidak mau di sebutkan nama nya,Kamis,(26/05/2022).

Seperti yang di sampaikan oleh satu unsur ketua di pedepokan kanjeng Dimas yang tidak mau di sebutkan nama nya dan telah tersebar di Grob what apps internal santri menyampaikan.

“Kami sampaikan kabar gembira bagi seluruh santri se-nusantara,karena sangat pentingnya memiliki PUSAKA emas batangan yang merupakan kunci untuk masuk sentral maupun untuk dibawa saat acara perbankan di Jakarta, maka YMMG terhitung saat ini memberikan keringanan 50% dari kewajiban sebelumnya (menjadi hanya 5jt).Mari kita gunakan keringanan ini sebaik-baiknya.Demikian kabar gembira ini kami sampaikan, semoga seluruh santri diberikan kesehatan kewarasan kekuatan dan rejeki yang berlimpah sehingga bisa memiliki emas batangan yang sangat penting ini.”Ujarnya.

Lebih lanjut salah satu unsur ketua pedepokan kanjeng Dimas yang menyebut dirinya Eyang Seddek menjelaskan.

“Sesuai SK BI nomor 193/ BI/ 12/05/2022/ Indonesia. Bahwa semua nya administrasi pencairan dana hibah hrs SDH selesai pada tgl 26 Mei termasuk dana kas negara sebesar 10 milyar. Jd di perintah kan pd semua santri se-nusantara wajib menandatangani cek khusus 7 Bank yg sdh di siapkan oleh BI. Terutama Tim prioritas wajib lunas sebelum tgl 26 mei. Karena tahap pertama setelah tanggal itu harus siap siap di panggil mendadak untuk di berangkatkan ke Jakarta. dan sudah mulai pengambilan di tujuh Bank. Pengambilan tahap pertama di kondisikan paling lama di Jakarta 5 hari,setelah itu pengambilan tahap ke dua. Untuk pengambilan tahap ke dua di perkirakan bulan Agustus karena msh menunggu dana yg dari Singapura.

Dana yang ada Sekarang hanya untuk di persiapkan untuk tahap pertama.untuk tahap kedua dananya masih mengendap di Singapura, Jadi rugi Kalau santri tidak bisa ikut pada tahap pertama. Pokoknya katanya maha guru siapa saja yang Sudah mengisi cek dengan membayar administrasi cek sebesar 7 Juta,sudah wajib ikut tahap pertama.yang penting cek nya di tanda tangani dulu karena cek yg sudah di tanda tangani langsung di serahkan ke Jakarta guna di proses di masing masing bank untuk persiapan pencairan. Jadi perintah aba Ilyas semua santri se-nusantara harus berusaha dan berjuang untuk bisa mengisi dan menandatangani cek sebelum tgl 27 Mei.

Biar bisa ikut tahap pertama. Ini kesempatan terakhir dr pd nunggu bulan 8 . Kata nya aba Ilyas kalau santri punya kemauan pasti ada jalan dan pasti sukses mencari administrasi cek khusus 7 Bank. Selain informasi dari JKT juga di perintah oleh Rijalul goib dan aba Ilyas bahwa besok malam (Selasa ) ada pengulangan pengisian dan pembersihan acara nya di mulai dari jam 8 dikir nya : Laila hak illa llah Muhammad dur Rasulullah 266 kali, lahoula wellakuata illabillah 333 kali.makanx nasi putih ukuran jumbo ikan nya soto ayam daging, kerupuk dan dadar jagung. Kue nya ote ote dan tahu isi atau tahu berontak. Satri makan satu 2 dan Tim makan dua dua, Melekan nya sampai jam 3 mlm. Setelah jam 1 makan lg nasi goreng ukuran jumbo dan ikan nya telur dadar. Selama melekan harus baca Allah… Allah… Allah… dalam hati atau huu Allah… Tarik nafas keluar masuk nya roh kita. Karena acara besok malam ini adalah acara pengisian dan pembersihan yang terakhir jadi semua nya santri wajib datang, kecuali yg sakit dan yang punya kepentingan yang darurat. Santri yang dekat dekat padepokan wajib datang. Terutama santri pejuang lama . Dan selain acara pembersihan dan pengisian Besok MLM wali songo akan menyatukan empat saudara kembar dan ke 5 badan santri se Nusantara. Karena katanya wali songo sebagian empat saudara kembar dan ke 5 badan santri sudah lepas dari badan santri karena byk nya maksiat yang di lakukan oleh para santri , terutama suudzon kepada MG ( yg menjaga dan mengatur dana dana amanah ) dan padepokan.kalau empat saudara kembar dan ke 5 badan sudah lepas dari jasmani maka orang itu akan sulit cari rejeki, suram muka nya, gampang emosi dan hidup nya seperti sampah di mana mana tidak di hargai orang, yang yg lebih menyakitkan tidak akan selamat pada waktu menerima dana hibah baik dari bank maupun dari sentral. Makanya sangat rugi kalau besok malam santri tidak ikut dalam acara.santri non mukim bisa mengikutinya.yang di padepokan dananya di tanggung admin aula.

Demikian kabar terbaru dari sentral semoga kita selalu mendapat Rahmad dr Allah SWT. Selamat berjuang semoga lancar dan sukses Aamin. Allah Huakbar Allah maha segalanya.”Terang Eyang seddek.

(Red).

By admin

One thought on “Pedepokan Kanjeng Dimas Akan Lakukan Pencairan Dana 100 Triliun”
  1. Kapan cairnya? Knp diundur terus?
    Kami sudah tertekan lahir batin..
    Kami sebagai santri akadan mohon petunjuk bilakah cair Alhamdulillah.
    Bilakah tidak cair mohon penjelasannya
    Jgn diundur terus tanpa kepastian..
    Karena mahar dan biaya transportasi sudah puluhan bahkan ratusan juta..
    Kami menjerit menahan tekanan batin..
    Mohon petunjuk sejelas jelasnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *