REPORTASE  JAKARTA

JAKARTA, Tragedi pertandingan sepak bola laga derby Jawa Timur di Stadion Kajuruhan Malang Jawa Timur menimbulkan banyak korban jiwa.

Kabar terkini sebanyak 130 orang tewas, 2 diantaranya adalah anggota kepolisian yang sedang melakukan pengamanan serta 20 orang lainnya masih dalam keadaan kritis di rumah sakit, Sabtu (1/10/2022).

Usut punya usut setelah dilakukan penelusuran, sebelum dilakukan pertandingan dari pihak kepolisian dalam hal ini polres Malang sudah bersurat kepada pihak manajemen parpel arema FC terkait permohonan perubahan jadwal pertandingan liga 1 tahun 2022 antara arema FC VS Persebaya.

Dalam surat permohonan tersebut berisi permohonan perubahan jadwal pertandingan dari pihak kepolisian dari polres Malang yang sedianya main pukul 20.00 wib dimajukan menjadi pukul 15.30 wib dengan pertimbangan keamanan.

Namun sangat disayangkan berdasarkan pantauan dari narasumber eksklusif terlihat dari pihak PT Liga Indonesia Baru merespon dengan membalas surat yang dikirimkan oleh pihak kepolisian dalam hal ini polres Malang.

Adapun dari pantauan layar terlihat dalam surat tersebut pihak PT Liga Indonesia Baru tetap melaksanakan pertandingan sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

(Larty).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.