REPORTASE  JAKARTA

JAKARTA – WaliKota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, SSi, MAP, meresmikan Gedung Gym Ladies Sport Muslimah Alfareeda, di Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022).

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan, diantaranya adalah peralatan fitness yang lebih modern, spa, sauna dan massage yang khusus wanita.

“Saya kira tempat ini sangat mewah ada kolam renang indoor, sarana gym lengkap jadi saya kira bagi wanita muslimah yang ingin olahraga disini sangat nyaman,” kata WaliKota usai peresmian.

Dengan adanya gym ini diharapkan membantu membuka lapangan kerja bagi warga sekitarnya.

“Saya berharap bagi manajemen gym ladies sport Muslimah Alfareeda, untuk pekerja diambil warga lokal Jakarta Timur, untuk mengurangi angka pengangguran di Jakarta Timur. Tempat seperti ini menambah Pajak Pendapatan Daerah di Jakarta Timur,” lanjut WaliKota.

Dalam acara peresmian tersebut, dilakukan juga pemberian santunan kepada anak yatim piatu secara simbolis kepada dua orang anak.

Sementara itu, Farida Abdullah, pemilik gym mengungkapkan alasan dia membuka gym karena ingin mempermudah warga masyarakat khususnya bagi kaum wanita muslimah lebih aman dan nyaman berolahraga.

(Larty).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.