REPORTASE  JAKARTA

BEKASI- Bhabinkamtibmas Bekasi Jaya Aipda Heryanto, melaksanakan giat Door to Door Sistim  (DDS) dan kunjungan bersama Ketua RT 004/08 Bapak Madan kewarga RT 08 Bekasi Jaya untuk kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya, Minggu (29/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya dalam silahturahmi dan komunikasi antara Polri dengan dengan warga secara langsung, “Mendengar, Mencatat dan Mencari Solusi”.

Kegiatan Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Aipda Heryanto kepada warga di Jalan Agus Salim RT 04/08 Bekasi Jaya memberikan himbauan – himbauan terkait menjaga Kamtibmas. Warga diminta agar turut membantu Polri dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban terutama dilingkungannya.

“Tingkatkan keamanan pengawasan pada remaja, antisipasi aksi tawuran, narkoba juga begal, Tingkatkan pula keamanan lingkungan (siskamling), dan melakukan Ronda Malam agar mencegah pencurian malam hari,” kata Aipda Heryanto kepada warga RT 04 yang hadir.

Aipda Heryanto dalam kesempatan membagikan nomor layanan pengaduan Polres Metro Bekasi Kota 0813 2636 1995  yang akan melayani 24 jam dan Setiap aduan akan direspon Polisi karena ada analisa dan evaluasi laporan warga yang dilakukan Kapolres.

(Red/larty).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *