REPORTASE  JAKARTA

BANTEN — Musyawarah Kecamatan PK KNPI Cilograng Indonesia selesai di gelar dan secara aklamasi Fery Fadlani, S.Ip, terpilih menjadi Ketua PK KNPI Cilograngmatan Kabupaten Lebak – Banten, bertempat di Aula Kecamatan Cilograng, pada 13 September 2023.

Musyarawah pemilihan Ketua baru PK KNPI Kecamatan Cilograng yang di gelar di Aula Kecamatan Cilograng, dihadiri oleh Sekjen DPD KNPI Kab. Lebak, Camat Cilograng, Kapolsek Cilograng, Ketua Apdesi, Kepala Desa, OKP, LSM dan seluruh jajaran KNPI Kecamatan Cilograng selaku peserta dalam Muscam.

Fery fadlani, S.Ip, pasca terpilih dirinya menjadi Ketua KNPI Kecamatan Cilograng menuturkan, bahwa dirinya bertekad untuk menyatukan seluruh pemuda agar terciptanya Cilograng Ber-Marwah, Maju dan Sejahtera dan siap membawa perubahan.

“Saya mengajak kepada seluruh pemuda yang berada di Kecamatan Cilograng untuk Bersatu, Kompak, Solid, dan bersinergi dengan Pemerintah Desa dan Kecamatan untuk Cilograng lebih maju lagi,” tutur Fery Fadlani Ketua KNPI Cilograng terpilih.

Lanjut Fery, “Kita harus bisa memberikan rasa nyaman dan damai, kita juga jangan mau di pecah belah oleh oknum – oknum yang hanya ingin membuat kegaduhan di wilayah Kecamatan Cilograng yang kita cintai,” tegasnya.

“Perhelatan Muscam sudah selesai yang hari ini, tidak ada lagi Muscam KNPI lainnya sehingga sampai habis masa bakti saya sebagai Ketua KNPI Kecamatan Cilograng,” terang Fer

Ketua KNPI Kecamatan Cilograng terpilih, menambahkan, “sekali lagi saya mengajak rekan-rekan OKP dan PK se-Kecamatan Cilograng, mari kita jaga organisasi besar KNPI ini agar tidak terjadi perpecahan.

“Mari kita jaga marwah organisasi KNPI, berikan sumbangsih pemikiran kita dalam mengawal dan mendorong kemajuan Cilograng, Maju dan Sejahtera,” ajak Fery Fadlani, S.Ip.

Ketua Aliansi Ormas Selatan Bersatu yang di dalamnya ada berbagai Ormas seperti :

• Ormas BPPKB PAC Bayah
• Ormas Pemuda Pancasila Panggarangan
• Ormas Pemuda Pancasila Cibeber.
• Ormas Pemuda Pancasila Cihara
.• Ormas Badak Banten DPC Bayah
• Ormas Badak Banten Perjuangan DPC Cibeber
• Ormas Jawa Banten Bersatu DPAC Bayah
• Ormas Pedagang Bayah
• Ormas Nelayan (Forkomda) Bayah
• Paguyuban Ojek Bayah (Poba), menguncapkan.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Saudara Fery Fadlani, S.Ip, menjadi Ketua PK KNPI Cilograng yang baru, semoga dapat membawa perubahan wilayah Cilograng dan tetap menjalin sinergitas dengan kami Ormas yang tergabung di Aliansi Ormas Selatan Bersatu,” ungkapnya.

(Red/LR).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *