Reportasejakarta.com-Jakarta, Organisasi istri prajurit TNI AL di Koarmada l atau disebut Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I, mengirim bantuan sebanyak 3,5 ton bahan pokok kepada korban terdampak Bencana alam angin kencang dampak dari siklon tropis mengakibatkan banjir bandang dan tanah longsor yang menerpa Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak Minggu(4/4/2021).

Adapun bantuan tersebut akan dikirimkan dengan KRI milik TNI AL dari dermaga JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jumlah total bantuan kami kurang lebih 3,5 ton beras yang terdiri dari 350 karung beras masing-masing 10 Kg dan mie instant sebanyak 350 dus. Kita akan kirim terus apa pun yang dibutuhkan kita siap bantu,” ujar Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Nisa Rasyid K di Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2021).

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Jalasenastri Armada I kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur yang terkena musibah banjir bandang dan tanah longsor. Bantuan ini kami harapkan bisa membantu meringankan beban para korban yang saat ini sedang membutuhkan bantuan dan uluran dari masyarakat seluruh Indonesia.

“Kami turut prihatin dan duka yang mendalam atas musibah yang melanda saudara kita, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang berdampak bencana,” sambungnya.

“Bersama-sama kita bersatu untuk memberikan sumbangsih kepada para korban bencana apapun dan dimanapun. Kegiatan seperti ini secara rutin telah dilaksanakan oleh para pengurus Jalasenastri Armada I dan akan terus dilanjutkan,” pungkas Ny. Nisa Rasyid.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *