Reportasejakarta.com-Jakarta, Ramadhan 1442 H segera akan menyapa umat Islam di Tanah Air Indonesia. Tentu di bulan penuh berkah ini pandemi dan beragam pembatasan yang terjadi tidak boleh membatasi kebaikan yang sesungguhnya dapat kita lakukan kedepan dimanapun.

Terlebih setiap kebaikan dibalas dengan beragam keutamaan yang amat luar hiasa langsung dari Allah Ta’alla. Maka kebaikan tanpa batas harus menjadi semangat seluruh umat Islam untuk beribadah dengan sebaik-baiknya untuk beramal dengan sebanyak-banyaknya.

Kebaikan tanpa batas harus memiliki semua elemen umat Islam. Dan seorang amil zakat maka ini adalah untuk momentum terbaik untuk menghubungkan kebaikan antara muzakki dan mustahik. Amil BMH “wajib all out melayani umat dalam kebaikan d1 bulan Ramadhan.

Bagi kaum aghniya’ orang yang memiliki hana walih memadikan momentum Ramadhan ini sebagai sarana untuk semakin gencar berbagi meski kondisi ekonomi terbatas oleh pandemi.

Bahkan bolehjadi income menurun pandemi ini. Karena ciri orang bertaqwa ia terus berbagi bersedekah. berinfaq baik dalam kondisi lapang maupun sempit.

BMH telah menyediakan beragam kemudahan donasi guna mewadahi semangat kebaikan tanpa batas para muzakki untuk memberdayakan sesama. Terutama para mustahik.

Dengan jaringan yang tersebar di 32 propinsi BMH menjadi lembaga amil mkal yang siap scdna melayani para mumkki di herbagai tempat demi kebermanfaatan program yang luas hingg pelosok Tanah Air.

BMH hadir dengan kemudahan donasi secara offline maupun online. Secara offline kantor BMH di 32 Pemakain diseluruh Indonesia telah disiagakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang memadai. Kemudian juga tersedia konter layanan ZIS Berita layanan jemput zakat 24 jam.

Secara online para muzakkir dapat menyalurkan zakat, infaq dan sedekah melalui www.berbagikebaikan.or.id dan www.bmh.or.id dan ada juga transfer bank. Meminum terindah yang benar kita manfaatkan untuk betul menjadi pribadi untuk mengisi Ramadhan yang penuh keberkahan dengan spirit Kebaikan Tanpa Batas. BMH siap menjadi mitra terbaik dalam spirit ini untuk menghadirkan Kebaikan Tanpa Batas guna membahagiakan dan memberdayakan saudara seiman yang terus berjuang melawan kekurangan, keterbatasan dan menuju keberhasilan mulai dari anak yatim piatu, santri dan keluarga dhuafa, para janda, lansia, tunawisma dan semua kelompok masyarakat yang secara syariah berkategori sebagai asnaf ( pihak yang berhak menerima zakat terutama wilayah pinggiran kota, pelosok, pedalaman, kepulauan, perbatasan bahkan mualaf dan para suku terasing yang terus berjuang menggenggam budayanya seperti suku Warna di Sulawesi Tengah, Suku Togutil di Halmahera, Suku Tengger di Jawa Timur, Suku Anak Dalam di Jambi, Suku Sakit di Riau.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *