Reportasejakarta.com-Jakarta, Pengunjung JakCloth 2021 yang digelar di Senayan, Jakarta di hari ketiga animo masyarakat cukup besar, akan yang tetapi tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku.

Pendiri JakCloth Ucok Nasution mengatakan, kita menerapkan batasan jumlah pengunjung dengan menerapkan social distancing.

Tampak semua pengunjung diberikan peringatan mengenai protokol kesehatan yakni, yang masuk di haruskan menggunakan masker, pengecekan suhu dan penggunaan handsanitezer dan dibagikan sarung tangan.

” Area venue hanya bisa masuk 500 pengunjung dalam sewaktu-waktu, jadi kita sistem buka tutup,” kata Ucok saat ditemui awak media , Minggu sore (02/04).

Ia menjelaskan jumlah peserta nooth kali ini hanya berjumlah 120 peserta brand lokal. ” Ini merupakan teman – teman ( UMKM) yang masih memiliki semangat,” kata bang Ucok.

” Dan terima kasih juga saya mengucapkan kepada Menparekraf Sandiaga Uno, yang sudah berkoordinasi dengan bapak Kapolri yang mengizinkan kita ( untuk terselenggaranya JakCloth),” ucap Ucok.

Bang Ucok mengatakan, soal dukungan yang didapat yang jelas sangat utama selain mendukung para UMKM agar perekenomian semakin membaik dimasa pandemi, yang laling utama tetap menjalankan protokol kesehatan.

” Dan kita berusaha menjalankan itu semua agar kedepannya agar lebih mudah menjalankannya,” jelasnya.

“Adapun sistem penjualan JakCloth 2021 juga sudah menerapkan secara online. Bagi pengunjung yang datang secara langsung atau on the spot walaupun dibatasi jumlah pengunjung,” ujarnya.

Bang Ucok berharap,”agar pandemi cepat selesai, jadi kita bisa seperti dahulu lagi. Beribadah dengan tenang, berjualan dengan maksimal dan ekonomi bangkit.”ungkapnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *