Reportasejakarta.com, Jakarta Utara.  Bendahara Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Koorwil Jakarta Utara Sarwini mengucapkan selamat atas terpilihnya Iko Setiawan sebagai Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Utara (BJPJU) terpilih periode 2021-2024.

 

Ia yakin terpilihnya Iko Setiawan bisa membawa perubahan untuk Bang Japar Jakarta Utara. Ia mensupor ketika FWJ mengadakan acara Jumat Barokah misalnya beberapa waktu lalu.

 

“Saya menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas terpilihnya Iko Setiawan, SE. sebagai Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Utara Periode 2021-2024 yang terpilih secara aklamasi di Markas Komando Pusat Wilayah Bang Japar kata Sarwini dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/5/2021).

 

“Saya yakin kiprah beliau selama ini akan membawa angin segar dan perubahan terhadap Ormas Bang Japar Jakarta Utara. Saya ucapkan selamat bekerja untuk kemajuan Ormas Bang Japar Jakarta Utara,” ucap dia.

 

Menurut Sarwini Bendahara (FWJ) Koorwil Jakarta Utara, tantangan di dunia organisasi ke depannya akan semakin berat. Oleh karena itu, ia meminta agar Iko S dan beserta Pengurus terus bekerja sama dan bersinergi dengan Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJ), Instansi Pemerintahan dan Lintas Ormas.

 

“Bang Japar Jakarta Utara dan FWJ Indonesia Koorwil Jakarta Utara perlu bersinergi agar Wartawan bisa dapat Bantuan Hukum Untuk para pencari keadilan khusus nya,” ujar dia.

 

“Menurut Iko Setiawan menyatakan siap memberikan pendampingan hukum kepada pekerja jurnalis di Indonesia khususnya FWJ Indonesia Koorwil Jakarta Utara,” ungkaonya.

 

Ia juga menyampaikan pentingnya perlindungan hukum kepada pekerja media sebagai bagian dari kemerdekaan pers. Kemerdekaan pers baru bisa punya makna kalau kawan-kawan jurnalis punya kompetensi yang memadai, mendapatkan perlindungan, dan tingkat kesejahteran yang terjamin,” ungkap Iko S.

Reporter : Sarwini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *