Reportasejakarta.com — Depok.  Aktor Kian Santang Resi Astagina Asal Loning Petarukan Pemalang Ini Alih Profesi Jadi Pengusaha Kuliner Sop Durian dan Aneka Surabi serta Somay Bandung_

 

DEPOK | Dahsyatnya penyebaran virus corona 2 tahun belakangan ini telah berdampak pada siklus perekonomian dari berbagai sisi kehidupan bermasyarakat, hal itu juga mempengaruhi peran rumah produksi (PH) dan dunia hiburan lainnya. Tidak heran pemerosotan kesejahteraan masyarakat terus menurun dan muncul ditengah-tengah masyarakat berbagai perspektif kesenjangan sosial.

 

Pandemi ini ternyata juga tidak melepas kepalitan dari seorang Aktor Kian Santang Resi Astagina, Teddy Loning asal Loning Petarukan, Pemalang Jawa Tengah ini. Menurutnya, Pandemi Covid 19 bukanlah suatu tantangan, akan tetapi itu hanyalah sebuah cobaan kecil untuk saling intropeksi diri meski lesunya perekonomian yang kian menyudutkan akal sehat.

 

“Hidupkan kudu terus dijalani, apapun bentuknya, kita harus lebih berpikir sehat, meski lesunya dunia hiburan bukan berarti kita pasrah menerimanya. Banyak cara untuk bertahan hidup, yaaa seperti yang saat ini saya kerjakan bersama istri, membuka usaha kuliner Sop Durian dan Aneka Surabi serta Somay Bandung. “Jelas Teddy ketika ditemui di kios usahanya di Jl. Raya Jambore, Depok Jawa Barat, Selasa (18/5/2021) malam.

 

Khas sop durian dan Aneka Surabi yang diolah Teddy Loning begitu menggiurkan, rasanya yang melekat hingga tenggorokan, harganya pun ekonomis per mangkoknya. “Mencoba sop durian ala Teddy Loning gak akan mengecewakan loh, udah gituh gak perlu mengeluarkan kocek besar, pokoknya relatif ekonomis deeeh. “Ucapnya sambil tersenyum.

 

Dilihat dari lokasinya yang strategis, kata Teddy sangat pas buat nongkrongnya anak muda dan keluarga. Meski hanya terdapat belasan kios kuliner, tapi tak melepas suasananya yang begitu menggoda. Hal itu dapat diliat pas di depan sebelah kanan kios sop durian dan aneka surabi milik Teddy Loning terdapat cucian mobil ‘Polish Line Auto Detailing’, dan parkiran yang cukup luas.

 

“Suasananya asik loh, selain bisa menikmati kuliner kami, kalian juga bisa menikmati alunan musik setiap weekendmya. Eeeiittt jangan lupa, kami buka dari pukul 12.00 WIB – 00.30 WIB. “Pungkasnya.[]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *