Reportasejakarta.com  — Jakarta, Senen (19/07/2021) Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri yang dilakukan oleh TNI-POLRI terus berlanjut di seluruh wilayah termasuk DKI Jakarta. Salah satu wilayah pemukiman warga, RW 12 di wilayah Pademangan timur, JakartaUtara.

Acara dimulai hari Senin, (19/07/2021) dimulai pukul 08.00 wib bertempat di Kantor sekretariat RW. 12 Kelurahan Pademangan TimurJakarta utara

Kelurahan Pademangan Timur bekerjasama dengan Polsek Pademangan ini didatangi oleh warga yang antusias untuk menerima vaksin. Jumlah kuota perharinya adalah 200 orang untuk penerima vaksin.

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra, Lurah Pademangan Timur Bambang Mulyanto,hadir dalam acara vaksin tersebut. Ketua RW. 12 Overus MR, mengatakan bahwa pada hari Senin ini, kuota penerima vaksin untuk 200 orang. “Hari ini kita menerima 200 vaksin untuk 200 warga. Selanjutnya bagi warga yang belum sempat menerima vaksin, akan dilanjutkan pada hari Rabu, ” ujar Ketua RW 12.

Ia juga mengatakan bahwa lingkungan RW 12 sudah membentuk Satgas Covid yang terdiri dari beberapa unsur masyarakat seperti RT, ibu Pkk, Karang Taruna dan semua pihak yang bahu membahu membantu untuk menangkal Covid 19. Ketika ditanya bagaimana dengan lingkungan di wilayah RW 12, Overus mengatakan wilayahnya memang masih termasuk wilayah kuning, namun penanganan yang terpadu dengan kerja sama semua pihak bisa menurunkan angka terpapar Covid 19.

Diharapkan dengan kegiatan vaksinasi di wilayah Pademangan dan sekitarnya bisa menekan angka terpapar COVID-19 yang masih tinggi akibat jenis varian baru saat ini. Dengan Vaksinasi massal dan gratis tersebut, segala lapisan masyarakat Indonesia dapat menerima vaksinasi dan juga sehat dan bebas dari COVID-19.

(Hendra.k)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *