Reportasejakarta.com –Lima outlet bar-resto Holywings di Jakarta menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, Founder of Holywings Indonesia Ivan Tanjaya memalui siaran persnya, Jumat (23/7/2021) mengatakan, vaksinasi ini digelar bekerja sama dengan Polda Metro Jaya.

“Kami ikut membantu negara dalam berperang melawan Covid-19 melalui kerja sama dengan Polda Metro Jaya dalam memberi vaksin gratis kepada masyarakat. Vaksinnya dari Polda, kami yang siapkan lokasinya,” ujar Ivan.

Ada lima outlet restoran Holywings di Jakarta yang menjadi lokasi vaksinasi tiap hari selama 21-31Juli.
Kelimanya yakni Holywings Club V Jl Gatot Subroto, Holywings Tavern Kemang, Holywings Gold Kelapa Gading, Holywings Ground Tanjung Duren, dan Holywings Gading Serpong.

“Setiap harinya per outlet mampu melayani 250 peserta vaksinasi,” ucapnya.

Vaksin yang digunakan adalah merk Sinovac, yang dipakai untuk program vaksinasi gratis dan massal oleh pemerintah. Bagi warga yang berminat

Bagi warga yang ingin mendaftarkan diri bisa langsung menghubungi customer service Holywings di masing-masing cabang. Atau pendafaran bisa juga dilakukan melalui aplikasi Holywings.
Setelah mendapatkan jadwal vaksinasi, warga cukup datang dengan membawa KTP sebagai data diri.

“Nantinya, tiap orang akan melalui screening kesehatan terlebih dahulu. Baru kemudian diberi nomor antre, untuk menunggu giliran sampai tahap penyuntikan,” ujar Ivan.

Ivan berharap aktivitas vaksinasi ini membantu negara dalam melawan penyebaran covid-19.

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir sehingga kegiatan perekonomian kembali pulih,” katanya.

#Limaoutlet bar-resto Holywings #Jakarta menggelar vaksinasi #Covid-19 bagi masyarakat umum

(Red/LR).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *